Take a fresh look at your lifestyle.

All New Mazda2 Tuntaskan Perjalanan Lintasi Tiga Pulau

0 971

all new mazda2 skyactivJakartakita.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dan All New Mazda2 SKYACTIV pekan lalu berhasil tiba di Pulau Lombok yang merupakan destinasi pulau terakhir dari tantangan Mazda dalam acara All New Mazda2 E-Halt Challenge 2015: One Tank for Three Islands.

Rangkaian perjalanan melintasi Pulau Jawa, Bali, dan Lombok yang dimulai pada tanggal 21 April 2015 ini, seperti diungkap siaran pers Kamis (30/4/2015), merupakan kelanjutan dari kegiatan All New Mazda2 Beyond Excitement dan All New Mazda2 24HRS TAKE&GO! yang telah diadakan sebelumnya di Jakarta. Mazda berhasil membuktikan efisiensi penggunaan bahan bakar dari All New Mazda2 SKYACTIV dengan total jarak tempuh sejauh 1044,9 km menggunakan bahan bakar sebanyak 44 liter.

”Melalui rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya dan juga melalui All New Mazda2 E-Halt Challenge: One Thank for Three Islands, Mazda ingin berbagi kembali semangat Be Alive Mazda yang mengangkat landasan “Hashiru Yorokobi” atau Celebrate Driving yang menjadi arahan Mazda di Indonesia dimana kami ingin mengajak Zoom-Zoom lovers untuk merasakan keasyikan berkendara dan juga kebanggaan ketika mengendari mobil Mazda dimanapun dan kemanapun,” kata President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

Related Posts
1 daripada 2,127

Melalui perjalanan yang mencakup Semarang, Surabaya, Ketapang, Bali dan Lombok, Mazda bersama dengan All New Mazda2 SKYACTIV ingin memberikan pengalaman kepada para pecinta Mazda untuk merasakan kembali elemen kunci utama Mazda generasi keenam yaitu SKYACTIV Technology, KODO Design – Soul of Motion, i-ACTIVSENSE, dan juga MZD Connect.

“Setelah di beberapa kegiatan sebelumnya Mazda telah mencoba mengeksplorasi kemampuan dan ketangguhan dari All New Mazda2 SKYACTIV dalam kondisi jalanan di dalam kota, kini para penikmat Mazda dapat merasakan performa kendaraan dan efisiensi penggunaan bahan bakar yang menakjubkan untuk perjalanan luar kota yang demikian jauh didukung oleh fitur-fitur unggulan Mazda,” lanjut Okue.

Selama kegiatan ini, All New Mazda2 SKYACTIV berpetualang sembari menguji kemampuan yang tanpa kompromi memaksimalkan efisiensi bahan bakar sekaligus kenikmatan dan performa berkendara. Sebelum memulai perjalanan, tangki dari seluruh mobil All New Mazda2 terlebih dulu dikosongkan dan kemudian diisi bahan bakar masing-masing sebanyak 44 liter sehingga seluruh kendaraan yang digunakan selama acara ini berada di level dan kondisi yang sama.

Tinggalkan komen