Take a fresh look at your lifestyle.

Masuki Era E-Commerce, Metland Gandeng Bank Mandiri dan DOKU

0 842

SigningCeremonyJakartakita.com – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) bekerjasama dengan Bank Mandiri meluncurkan Metland Card e-money  di Grand Metropolitan Bekasi, 29 April lalu. Acara ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk Nanda Widya, Senior EVP Bank Mandiri Rico Usthavia Frans, dan perwakilan tenant Mal Metropolitan dan Grand Metropolitan. Pada kesempatan yang sama Metland juga meluncurkan M-Pay.id yang merupakan kolaborasi bersama PT. Nusa Satu Inti Artha (DOKU).

Metland Card e-money adalah kolaborasi produk uang elektronik e-money Bank Mandiri dengan customer loyalty card Metland Card. Kolaborasi ini merupakan satu inovasi baru untuk meningkatkan nilai dari sebuah loyalty card, Metland Card E Money kini berfungsi sebagai uang elektronik layaknya uang elektronik lainnya yang beredar di masyarakat. Metland Card E Money tidak saja meningkatkan kepuasan konsumen tetapi turut mendukung gerakan Bank Indonesia untuk gencarkan pemanfaatan sistem pembayaran uang elektronik atau e-money dalam sistem transaksi masyarakat.

Related Posts
1 daripada 2,974

Penggabungan Metland Card dengan e-money tentunya tindak mengurangi manfaat Metland Card yang telah ada sebelumnya diantaranya pemegang Metland Card tetap dapat memperoleh poin dari setiap transaksi belanja di proyek Metland seperti hotel, mal maupun perumahan. Poin terkumpul dapat ditukar dengan merchandise atau voucher belanja, atau digunakan untuk mengikuti undian grand prize. Voucher belanja hasil penukaran poin dapat digunakan tidak hanya untuk berbelanja di lebih dari 500 tenant Mal Metropolitan dan Grand Metropolitan tetapi juga dapat digunakan untuk menginap di jaringan hotel Metland dan bahkan untuk keperluan pembelian rumah di proyek perumahan Metland.

Sejak diluncurkan pada Maret 2014 lalu, Metland Card telah memiliki 16.600 anggota. Angka ini akan terus tumbuh seiring dengan bertambahnya pelanggan produk Metland dan ini merupakan pasar yang sangat potensial untuk peningkatan penggunaan e-money. “Kami akan mendorong bagi pelanggan yang telah memiliki kartu untuk mengganti kartunya dengan Metland Card e-money. Untuk aplikasi baru akan kami dorong untuk langsung memilih Metland Card e-money karena manfaatnya akan lebih banyak,” terang Nanda.

Tinggalkan komen