Take a fresh look at your lifestyle.

Gladbach Kalahkan Hertha Berlin, Mainz Ditundukkan Hamburg SV

0 742
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Borussia Moenchengladbach berhasil mengalahkan tuan rumah Hertha Berlin dengan skor 2-1 dalam pertandingan Bundesliga di Olympia Stadion yang berkesudahan Senin (4/5/2015) dini hari WIB. Gol striker Gladbach Max Kruse pada menit ke-11 sempat disamakan Valentin Stocker dua menit kemudian, sebelum akhirnya Ibrahima Traore mencetak gol kemenangan tim tamu pada menit ke-85.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tambahan tiga angka membuat Gladbach naik ke peringkat tiga klasemen dengan torehan 60 poin. Sementara Hertha masih di peringkat 13 dengan 34 poin.

Sebelumnya, di Coface Arena, Mainz ditundukkan tamunya Hamburg SV dengan skor 1-2. Mainz tertinggal terlebih dahulu setelah Julian Baumgartlinger mencetak gol bunuh diri pada menit ke-37. Yunus Malli lalu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-76. Hamburg berbalik unggul dengan gol pamungkas laga yang dihasilkan Gojko Kacar pada menit ke-87.

Akibat kekalahan yang diderita, Mainz tertahan di peringkat 10 dengan 37 poin. Sedangkan tambahan poin penuh membawa Hamburg keluar dari zona relegasi, kini di peringkat 14 dengan 31 poin.

Tinggalkan komen