Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Malaga Dikalahkan Elche, Valencia Tundukkan Eibar

167

malaga elcheJakartakita.com – Meski bermain di kandang sendiri, Estadio La Rosaleda, Senin (4/5/20150) dini hari WIB, Malaga dikalahkan Elche dengan skor 1-2. Dua gol Elche yang dihasilkan Jonathas (29’) dan Mario Pasalic (89’) hanya mampu dibalas Javi Guerra (90’+4’).

Elche sebetulnya bermain dengan 10 orang sejak menit ke-71 karena kiper Tyton diusir keluar lapangan karena melanggar Guerra di kotak penalti. Pelanggaran ini juga berujung tendangan 12 pas untuk Malaga. Namun, tendangan Duda dari titik putih hanya mengenai tiang gawang Elche.

Akibat kekalahan yang diderita, Malaga tertahan di peringkat delapan klasemen La Liga dengan 47 poin. Sedangkan tambahan tiga poin membuat Elche yang bertengger di peringkat 13 kini mengumpulkan 40 poin.

Sebelumnya di Estadio Mestalla, Valencia meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Eibar. Gol-gol kemenangan “El Che” dihasilkan Nicolas Otamendi (25’), Daniel Parejo (56’), dan Paco Alcacer (71’). Sementara gol hiburan Eibar dicetak Mikel Arruabarrena (84’).

Dalam pertandingan La Liga lainnya, Getafe dikalahkan tamunya Granada dengan skor 1-2 di Coliseum Alfonso Perez. Dua gol Youssef El Arabi (14’ pen dan 59’) hanya mampu dibalas Getafe lewat Pedro Leon (45’).

Di Estadio Cornellà El Prat, Espanyol bermain imbang 1-1 dengan tim tamu Rayo Vallecano. Rayo sempat unggul lewat Emiliano Insua (29’). Namun Espanyol kemudian mampu membalas lewat Hector Moreno (80’). Tuan rumah menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah Jose Canas menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah (90’+4’).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: