Take a fresh look at your lifestyle.

Dufan Targetkan Kunjungan 2,5 Juta Orang Sepanjang Tahun 2015

0 1,099
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Agus Sudarno, General Manager Dufan, mengatakan, bisnis taman rekreasi memiliki masa kunjungan yang kadang tinggi dan kadang rendah. Walaupun begitu, pihaknya merasa optimistis dengan target yang ditenggat untuk tahun 2015 ini dengan total kunjungan harus mencapai 2,5 juta.

“Bisnis rekreasi memang selalu dihadapkan dengan permasalahan low season dan high season. Tapi kami menargetkan tahun ini bisa mencapai 2,5 juta pengunjung,” paparnya, Senin (4/5/2015).

Related Posts
1 daripada 5,252

Dilanjutkan, bahwa pada kuartal I/2015, tercatat pengunjung Dufan sudah mencapai angka hingga 700.000. Faktor inilah yang membuat pihak Dufan kembali memunculkan wahana baru, promosi dan tentunya menawarkan harga yang bersahabat agar target bisa tercapai.

“Triwulan awal hampir 700.000 pengunjung,” ungkapnya.

Salah satu caranya, dengan meluncurkan wahana Hello Kitty Adventure lengkap dengan fitur foto bersama karakter Hello Kitty, Bad Badtz Maru dan My Melody.

Selain itu, pada awal Juni, menjelang high season, pihaknya pun menggelar karnaval bernama Le Cirque De Sanrio yang menampilkan karakter Sanrio.

Tinggalkan komen