Take a fresh look at your lifestyle.

Shell Indonesia Kampanyekan Aspek Keselamatan

0 1,169
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebagai perusahaan kelas dunia yang bergerak dalam bidang migas, PT Shell Indonesia ingin menempatkan aspek keselamatan sebagai pilar penting dalam kegiatan bisnisnya.

Bagi Shell, tak ada kompromi dalam masalah keselamatan. Untuk itu, di setiap tahunnya, PT Shell Indonesia mendedikasikan satu hari kerja untuk melakukan berbagai kegiatan dengan tajuk keselamatan yang diberi nama “Safety Day”. Pada tahun ini acara ini diberi tema “Because We Care”.

Related Posts
1 daripada 6,787

“Hari ini kami fokuskan waktu kerja kami langsung berinteraksi dengan staff, mitra kerja, kontraktor, pelanggan serta sesama praktisi industri tentang bagaimana kita secara bersama-sama dapat meningkatkan kesadaran dan menumbuhkan budaya kita akan keselamatan,” ujar Presiden Direktur dan Country Chairman PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi.

“Dengan langkah sederhana yang kita lakukan secara terus menerus, kami berharap budaya keselamatan akan tertanam dalam kehidupan sehari-hari. Kesadaran akan pentingnya keselamatan tidak hanya untuk diri sendiri tetapi akan berdampak juga bagi keluarga dan masyarakat secara luas,” lanjutnya.

Pada Safety Day kali ini, jajaran manajemen Shell pun dikabarkan menyapa langsung para pelanggan. Mereka adalah, Cesar Romero (VP Retail Network) dan Wahyu Indrawanto (GM Retail untuk Indonesia, Singapura dan Hongkong). Mereka dengan aktif menyapa para pelanggan di SPBU Shell Antasari 1, Jakarta Selatan.

Ditambahkan, mereka menyampaikan kartu tips tentang keselamatan dan stiker kepada para pengendara mobil dan sepeda motor yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU Shell, sebagai bentuk kepedulian Shell terhadap keselamatan para pelanggannya.

Tinggalkan komen