Take a fresh look at your lifestyle.

Fotile Tawarkan Solusi untuk Permasalahan di Dapur

1 1,135
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Indonesia dikenal dengan kulinernya yang lezat, misalnya rendang, sate, dan lainnya. Namun karakteristik masakan Indonesia yang biasanya membutuhkan api panas tingkat tinggi, maka sering kali menimbulkan banyak asap, dan lebih berminyak, hal-hal tersebut sering menimbulkan masalah di dapur.

Dapur dan lemari yang bau, sisa-sisa bahan masak yang sulit dibersihkan, tetesan minyak, api kompor yang tidak stabil dan konsumsi gas yang boros, atau bahkan sumbu kompor yang meledak, biasa terjadi di dapur rumah orang Indonesia.

Untuk itulah, Fotile, merk perangkat dapur nomor 1 di Asia, memahami masalah-masalah ini dan melihatnya sebagai kesempatan untuk memasuki pasar Indonesia dan melakukan peluncuran merk di Hotel Indonesia Kempinski, pada Kamis (7/5/2015) Jakarta.

Related Posts
1 daripada 6,381

Memiliki pengalaman di industri dapur selama lebih dari 20 tahun, Fotile merancang produknya melalui riset mengenai apa yang dibutuhkan orang Asia. Beragam produk, dari rangehood, hobs, oven, microwave oven, hingga steam oven, diproduksi dengan bahan pilihan dan sudah melewati pengecekan kualitas yang mendetail.

Fotile juga mengembangkan teknologi yang efisien dan penghirupan yang tidak berisik untuk rangehood dan EPS (Efficient Powerful Safety) burner untuk kompornya dan sudah dipatenkan, sehingga dua produk ini bisa menyerap asap dan bau yang kuat dari masakan di dapur.

Diketahui juga bahwa, Fotile berkolaborasi dengan IDEO Company, perusahaan yang membantu Apple mendesain iphone.

“Kami mengerti bahwa pengalaman pengguna dan nilai yang didapat oleh pengguna dari suatu produk adalah yang aspek terpenting,” ujar Hansen, Direktur Fotile Indonesia.

“Oleh karena itu, kami berusaha menyediakan pengalaman pengguna yang terbaik melalui produk-produk kami dan memberikan jaminan dan layanan konsumen jangka panjang,” lanjutnya.

Tunjukkan Komen (1)