Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lidah Perempuan Ini Bisa Mengusap Bola Matanya Sendiri

0 701

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Seorang gadis bernama, Adrianne Lewis (18) memiliki lidah yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang. Lidahnya sangat panjang, jika terjulur bisa mencapai 20 cm lebih. Dengan ukuran normal mencapai 10 sentimeter, ia bisa menjilat siku, hidung, dagu, bahkan matanya sendiri.

Dengan ukuran lidahnya, gadis asal Michigan, AS, ini bukannya malu, ia sangat percaya diri untuk mengikuti ajang rekor Guinness World Record, diketahui juga, bahwa ia sempat ditolak sebanyak tiga kali pada tahun-tahun sebelumnya.

Namun Adrianne dikabarkan pernah mendapat pengakuan dari Ripley’s ‘Believe It or Not’ saat usianya 13 tahun. Foto lidahnya pun menjadi viral di jagat maya, dan ia juga memiliki banyak penggemar setelah pengakuan tersebut.

“Saya tidak berharap banyak, saya dulu pernah mengajukan ke Guinness namun ditolak tiga kali,” ujarnya kepada Barcroft TV. “Beberapa hari setelah kemunculan saya di TV, saya mendapat email yang mengatakan lidah saya benar-benar keren,” lanjutnya.

Adrianne menungkapkan bahwa, lidahnya yang panjang merupakan anugerah yang diberikan Tuhan, selain itu, di dalam keluarganya memang ada yang lidahnya panjang.

Artikel Terkait
1 daripada 9

“Ibu, nenek, dan kakek buyut juga memiliki lidah panjang,” ungkapnya.

“Saat saya masih duduk di bangku sekolah dasar. Saya bisa mengibaskan lidah saya di wajah anak-anak yang suka mengganggu dan itu membuat mereka takut.” katanya sambil tertawa.

Adrianne pun aktif memperlihatkan kebolehannya di channel Youtube miliknya: Adrianne Lewis. Ia diketahui sudah mulai membuat video sejak dua tahun yang lalu. Sekarang ia sudah mengumpulkan lebih dari 1.800 subscriber.

“Saya menghapus banyak komentar buruk,” tandas Lewis.

“Mereka adalah orang-orang yang menuduh saya mengedit video saya,” lanjutnya.

Lewis kini sangat mengharapkan bisa memegang rekor lidah terpanjang di dunia, setelah sebelumnya, nama Nick Stoeberl (24) yang memegang gelar tersebut, dengan panjang lidah 3,9 inci atau 9,9 sentimeter.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?