Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Wine & Cheese Expo 2015 Resmi Dibuka

0 939
Wine & Cheese Expo 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Wine & Cheese Expo yang merupakan bagian dari rangkaian Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2015, secara resmi dibuka pada Rabu (13/5/2015) malam.

Pembukaan ditandai dengan menabuh sebuah gong dan dihadiri oleh kedutaan negara sahabat seperti Afrika Selatan, Amerika Serikat, Argentina, Australia, Austria, Chili, Italia, Jerman, Kanada, New Zealand, Portugal, Perancis, dan Spanyol.

Jika tahun lalu menyuguhkan segala rupa makanan khas Eropa, untuk tahun ini aneka makanan Nusantara yang menggunakan hasil tangkapan laut atau seafood, akan menjadi teman bersantap dengan wine dalam program bertajuk Wine Dinner.

Sebagai informasi, Wine Dinner atau acara makan malam spesial bersama para chef ternama, rutin diselenggarakan dalam Wine & Cheese Expo yang merupakan bagian dari rangkaian JFFF.

Bertempat di Multi Purpose Hall, La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kegiatan ini merupakan tahun yang ke-8 di mana aneka wine, keju dan cokelat dari produsen ternama hadir di event ini.

Artikel Terkait
1 daripada 28

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun 2015 ini, Wine Dinner mengusung tema Bahari Nusantara, yang pada tanggal 22 Mei 2015, akan hadir Chef Alicia Tivey, chef berdarah Australia dan Indonesia yang kini berkarier sebagai Executive Chef di The Moluccas Room di Marina Bay Sands, Singapura.

Ditempat ini, pengunjung juga dapat menikmati serta membeli wine, cokelat dan juga keju terbaik dari berbagai negara.

Selain itu, pengunjung dapat menambah pengetahuan segala macam tentang wine dari Wine & Sake Workshop for Sommelier dan juga Indonesia Beat Sommelier Competition.

Untuk mengisi akhir pekan, pengunjung juga dapat melihat dan menyaksikan demo masak aneka kuliner khas Korea ataupun pasta. Selain itu, berbagai kompetisi menarik, seperti chocolate cup competition, fruit creativity, dan masih banyak kompetisi lainnya juga dapat diikuti semua pengunjung.

Wine & Cheese Expo akan buka setiap Senin-Kamis, pukul 16.00 -22.00 WIB. Hari Jumat pukul 16.00-23.00 WIB, dan hari Sabtu, Minggu serta hari libur akan buka pukul 11.00-23.00 WIB.

Yuks ajak teman dan keluarga kesini!

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More