Take a fresh look at your lifestyle.

Fancy, Band Heavy Pop Perancis Buka Festival Printemps Francais 2015

0 1,161
fancy - grup musik asal perancis - Printemps Francais 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Festival kebudayaan Prancis, Printemps Francais 2015 resmi dibuka di Jakarta, Jumat (15/5/2015) malam.

Grup musik Fancy, asal Prancis, menandai dibukanya festival yang telah berlangsung untuk yang ke-11 kalinya tersebut.

Mengusung genre heavy pop, grup yang beranggotakan Chaton (vokal), Mika Luna (gitar), Rae Mone (bass) dan Antoine Goussard (drum) menghibur ratusan penonton di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, yang kebanyakan anak-anak muda.

“Apakabar Jakarta?” kata vokalis Jessie Chaton di atas panggung.

Related Posts
1 daripada 5,950

Band yang telah berdiri selama sepuluh tahun ini, antara lain membawakan lagu andalan milik mereka, berjudul “The Only One”.

Sebelumnya, Direktur Institut Francais d’Indonesie (IFI), Bertrand de Hartingh mengatakan, di festival kali ini memberi kesempatan seniman Indonesia untuk menunjukan karya mereka dalam acara yang digelar mulai 15 Mei hingga 16 Juni mendatang.

“Kami membuka pintu untuk seni Indonesia dan Prancis,” kata de Hartingh, dalam jumpa pers, Senin (11/5/2015) lalu.

Kolaborasi seniman Prancis dengan Indonesia ditampilkan oleh grup asal Bandung, Sarasvati yang membuat album bersama Gran Kino.

Sebagai informasi, Printemps Francais merupakan festival kebudayaan tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Institut Francais d’Indonesie (IFI).

Tahun ini, Printemps Francais 2015 diadakan di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Salatiga, Surabaya, Malang, Bali, Medan dan Pontianak.

 

Tinggalkan komen