Take a fresh look at your lifestyle.

Citi Telkomsel Card Kembali Diluncurkan Dengan Menyasar Kaum Urban

0 1,244
citi indonesia
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Citi Indonesia bersama Telkomsel meluncurkan kembali kartu kredit Citi Telkomsel (Citi Telkomsel Card).

Cards and Loan Business Director Citi Indonesia, Vikas Kumar mengatakan, peluncuran kembali Citi Telkomsel Card, untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang membutuhkan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari seperti berkomunikasi dan berbagai transaksi yang berhubungan dengan transportasi, teknologi gadget, hang out dan hiburan.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Ini bukti semakin kuatnya kerja sama Citi Indonesia bersama Telkomsel. Peluncuran ini merupakan inovasi dan solusi dalam memenuhi kebutuhan konsumen dan nasabah terutama dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup urban yang terus meningkat,” ujar Vikas, di Jakarta, Senin (18/5/2015).

Dijelaskan, pemegang Citi Telkomsel Card dapat mengumpulkan reward point semakin cepat untuk transaksi gaya hidup urban sehari-hari dengan 2x poin reward untuk transaksi bioskop dan coffee shop pilihan, SPBU, merchant elektronik dan gadget serta pembelian aplikasi melaluismartphone, serta 3x poin reward dari pembayaran tagihan Telkomsel melalui Citibank 1Bill.

Citi Telkomsel Card sendiri, pertama kali diterbitkan pada tahun 2005 dan merupakan kartu kredit co-brand dengan perusahaan telekomunikasi pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan basis Visa Platinum.

 

Tinggalkan komen