Take a fresh look at your lifestyle.

Layanan E-KTP Keliling di Ancol Hari Ini Diserbu Warga

0 943
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Warga nampak sangat antusias dan mengapresiasi layanan E-KTP mobil keliling yang digelar di RW 011 Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, hari ini, Sabtu (23/5/2015). Layanan ini diadakan untuk warga yang belum sempat mengurus E-KTP di hari kerja yang padat karena kesibukannya beraktivitas.

Related Posts
1 daripada 5,117

Ditemui ditempat pembuatan E-KTP, Nouvan, Kepala Seksi Pendaftaran Penduduk Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Utara, menjelaskan, layanan E-KTP mobil keliling ini telah dibuka sejak pukul 07.00 pagi tadi hingga 12.00 siang. Tercatat ada sekitar 22 warga yang datang mengurus E-KTP di mobil keliling ini.

“Kebanyakan warga beralasan tidak sempat mengurus E-KTP nya pada saat hari kerja, sehingga mereka pun akhirnya sangat antusias dan senang dengan adanya E-KTP mobil keliling ini ketika singgah di kelurahan Ancol, Pademangan,” ujar Nouvan.

Nouvan juga menuturkan, layanan mobil keliling ini hanya dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu saja. Sebab di hari kerja, Senin-Jumat warga bisa mengurusnya ke kantor kelurahan masing-masing dengan gampang. Tidak perlu membayar apapun, warga hanya tinggal datang dan nanti menunggu hasilnya sesuai waktu yang ditentukan.

Tinggalkan komen