Take a fresh look at your lifestyle.

Fiorentina Raih Kemenangan di Enzo Barbera

0 910

marcos alonsoJakartakita.com – Fiorentina meraih kemenangan 3-2 saat dijamu Palermo di Stadio Enzo Barbera pada Minggu (24/5/2015) dalam lanjutan pertandingan Serie A. Josip Ilicic menciptakan gol pertama “La Viola” pada menit ke-23 lewat tendangan geledek dari jarak 30 meter. Tuan rumah lalu menyamakan kedudukan tiga menit kemudian setelah tendangan keras Mato Jajalo tak mampu diselamatkan kiper Fiorentina, Neto.

Striker Fiorentina Alberto Gilardino lalu membawa tim tamu kembali unggul pada menit ke-33, setelah menerima umpan Jose Mauri.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-69, Luca Rigoni membuat gol kedua Palermo. Gol yang membuat kedudukan seri ini dibuatnya memanfaatkan tendangan sudut Giancarlo Gonzalez.

Tapi Fiorentina lagi-lagi kembali unggul setelah pada menit ke-78 bek Fiorentina Marcos Alonso menyambar umpan sundulan Gilardino. Gol ini menjadi gol terakhir yang terjadi dalam pertandingan.

Fiorentina menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Jasmin Kurtic menerima kartu kuning pada menit ke-90 dan 90+3. Kedua kartu kuning yang berujung kartu merah diterima Kurtic setelah dua kali melanggar Robin Quaison.

Kedua tim kemudian sempat memanas setelah Quaison mengasari Neto. Wasit melerai para pemain kedua tim, dan kemudian menunjukkan kartu kuning untuk Quaison dan Neto.

Tambahan tiga poin membuat Fiorentina bertengger di peringkat lima dengan 61 poin. Empoli tetap di peringkat 15 dengan 42 poin.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Related Posts
1 daripada 7,082

Cesena 0-1 Cagliari

Marco Sau 90’+1’

Chievo Verona 1-1 Atalanta

Sergio Pelissier 88’ ; Alejandro Gomez 48’

Parma 2-2 Hellas Verona

Antonio Nocerino 21′, Silvestre Varela 36’ ; Luca Toni 42’, 80’ pen

Udinese 0-1 Sassuolo

Francesco Magnanelli 70′

Tinggalkan komen