Take a fresh look at your lifestyle.

Bank DKI Syariah Perluas Jaringan ke Bandung

0 806
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Martono Soeprapto, Direktur Operasional Bank DKI, di hari Minggu (24/5/2015) kemarin, mengatakan, guna memperluas jaringan, Bank DKI melalui unit syariahnya akan hadir di kota Bandung.

“Bandung sudah lama terkenal dengan potensinya di industri kreatif, seperti usaha kuliner, fashion, kerajinan, pendidikan, juga tujuan wisata alam maupun budaya. Semoga pembukaan kantor cabang ini dapat membangun sebuah sinergi yang saling menguntungkan antara Bank DKI   dan pelaku industri kreatif di Bandung,” ujarnya,

Related Posts
1 daripada 6,442

Dijelaskan, pembukaan cabang -cabang diluar DKI dengan memilih kota-kota yang menjadi pusat bisnis daerah, yang punya volume hubungan bisnis yang signifikan dengan DKI Jakarta.

“Kehadiran Bank DKI di berbagai daerah juga ditujukan untuk memberikan dukungan terhadap pengembangan perekonomian di sebuah daerah,” sambungnya.

Sementara di Jakarta sendiri, Bank DKI juga akan terus meningkatkan perannya dalam pembiayaan UMKM, dan memfasilitasi sistem pembayaran less cash diberbagai kegiatan seperti KJP, PBB / BPHTB, Pajak2 lainnya, retribusi Rumah Susun, e ticketing TranJakarta, retribusi PKL, Retribusi pedagang pasar, parkir, Jakarta Nite Market, dan masih banyak lagi.

 

Tinggalkan komen