Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Walcott Hattrick, Arsenal Bantai WBA 4-1

0 508

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

theo walcottJakartakita.com – Theo Walcott mencetak hattrick untuk turut mengantarkan Arsenal membantai West Bromwich Albion dengan skor 4-1 dalam laga akhir musim Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (24/5/2015). Satu gol Arsenal lainnya dibuat Jack Wilshere, sedangkan Gareth McAuley mencetak gol hiburan WBA.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal yang menyelesaikan liga di posisi ketiga di klasemen akhir dengan 75 poin. Sedangkan WBA di peringkat 13 dengan 44 poin.

Bermain tanpa beban karena telah dipastikan lolos ke ajang Liga Champions musim depan, Arsenal tampil apik. Pertandingan baru berjalan empat menit, Walcott telah mencetak gol pertamanya setelah menerima umpan Santi Cazorla. Gol ini merupakan gol kandang pertama “The Gunners” dalam empat pertandingan terakhir.

Sekitar sepuluh menit kemudian, Walcott mencetak gol keduanya setelah melewati hadangan bek WBA Jonas Olsson dan meluncurkan tendangan keras yang tak mampu diselamatkan kiper Boaz Myhill. Setelah mencetak gol, Walcott berlari ke arah bangku pemain cadangan Arsenal untuk memeluk pelatih fisik klub Declan Lynch, yang telah membantunya pulih dari cedera lutut yang parah.

Artikel Terkait
1 daripada 2,108

Arsenal kemudian unggul tiga gol setelah tendangan geledek Wilshere dari jarak 20 meter setelah menerima umpan Mesut Ozil bersarang di jala gawang Myhill. Seperti Walcott, Lynch yang dituju Wilshere setelah mencetak gol. Lynch juga membantu Wilshere melalui masa sulit akibat kerap dilanda cedera musim ini.

Walcott akhirnya melengkapi hattrick-nya pada menit ke-37, menyambar tendangan Cazorla yang sedikit melenceng.

Telah unggul empat gol di babak pertama, Arsenal mengendurkan serangan di babak kedua. Keadaan ini dimanfaatkan “The Baggies” untuk meraih gol hiburan lewat kepala McAuley pada menit ke-57, setelah sang pemain bertahan menjadi yang tercepat menyambut sebuah tendangan sudut.

Gol tersebut menjadi gol pamungkas pertandingan yang berakhir dengan skor 4-1 bagi Arsenal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More