Take a fresh look at your lifestyle.

Asuransi Astra Raih Service Quality Award 2015

0 875
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Di tahun 2015 ini, Asuransi Astra kembali mendapatkan penghargaan Service Quality untuk produk Garda Oto dalam kategori asuransi mobil. Penghargaan ini diberikan oleh majalah Service Excellence kepada Asuransi Astra yang diwakili oleh Teddy P. Utomo, Chief Operating Officer Asuransi Astra, di Hotel Mulia, Jakarta pada Jumat, (22/5/2015).

Related Posts
1 daripada 6,364

Service Quality Award sendiri adalah penghargaan hasil kerja sama majalah Service Excellence dengan Carre – Center for Customer Satisfaction & loyalty (Carre-CCSL). Teddy dikesempatan tersebut mengatakan, sekalipun teknologi pelayanan sudah semakin maju, yang membuat hubungan antara pelanggan dengan perusahaan bisa dilakukan dalam bentuk virtual dan wireless, namun service center sebagai physical contact point tak bisa diabaikan. Untuk itulah penghargaan ini diberikan.

Penghargaan yang diterima untuk ke-8 kalinya ini, menurut Teddy P. Utomo, merupakan kebanggaan tersendiri mengingat saat ini berbagai perusahaan sudah semakin meningkatkan layanan contact center-nya. “Penghargaan ini artinya Asuransi Astra masih diakui sebagai perusahaan yang memiliki pelayanan yang baik. Ini sejalan dengan visi Peace of Mind kami dimana kami ingin semua layanan, termasuk contact center, lebih mendekatkan dan memberikan value lebih dari perusahaan kepada pelanggan,” kata Teddy.

Tinggalkan komen