Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Skuat Argentina di Copa America 2015

0 835

Lionel-Messi-Argentina-2014Jakartakita.com – Pelatih tim nasional Argentina Gerardo Martino pada Kamis (28/5/2015) telah mengumumkan 23 pemain yang ikut serta dalam skuat yang akan berlaga di Copa America 2015 yang berlangsung di Chile 11 Juni sampai 4 Juli. Nama gelandang Sevilla, Ever Banega, yang baru saja mengantarkan klub yang dibelanya memenangi Liga Eropa turut masuk dalam tim. Banega pada Piala Dunia 2014 lalu tak ikut dibawa ke Brasil.

Di lini depan, Argentina akan diperkuat para pemain bintang, seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan Ezequiel Lavezzi. “Saya belum menentukan siapa yang akan mengisi posisi nomor sembilan (striker utama). Ini masih harus ditentukan kemudian,” kata Martino seperti dilansir skysports.com Kamis (28/5/2015).

Messi dan Mascherano yang bermain untuk Barcelona, juga Tevez dan Roberto Pereyra yang membela Juventus, akan sedikit terlambat bergabung bersama tim karena memainkan laga final Liga Champions yang berlangsung di Berlin pada 6 Juni.

Argentina akan memulai laga Grup B melawan Paraguay pada 13 Juni. Lawan “Tim Tango” lainnya di grup ini adalah Uruguay dan Jamaika.

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Skuat Argentina di Copa America 2015

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Nahuel Guzman (UANL Tigres), Mariano Andujar (Napoli)

Bek: Facundo Roncaglia (Genoa), Pablo Zabaleta, Martin Demichelis (both Manchester City), Ezequiel Garay (Zenit St Petersburg), Nicolas Otamendi (Valencia), Marcos Rojo (Manchester United), Milton Casco (Newell’s Old Boys)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Ever Banega (Sevilla), Roberto Pereyra (Juventus), Fernando Gago (Boca Juniors), Angel Di Maria (Manchester United), Erik Lamela (Tottenham Hotspur), Javier Pastore (Paris Saint-Germain)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Carlos Tevez (Juventus), Gonzalo Higuain (Napoli), Sergio Aguero (Manchester City), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain)

Tinggalkan komen