Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Meksiko Menang 3-0 Atas Guatemala

0 491

Tiket Pesawat Murah Airy

jesus corona
jesus corona

Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola Meksiko meraih kemenangan 3-0 atas tim nasional sepakbola Guatemala dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Estadio Victor Manuel Reyna, Meksiko, Minggu (31/5/2015) pagi WIB.

Pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari pemanasan timnas Meksiko sebelum menghadapi Copa America 2015 di Chile dua pekan mendatang. Meksiko akan menghadapi Peru di Lima pada Rabu depan, sebelum menghadapi Brasil di Sao Paulo dalam pertandingan persahabatan pada 7 Juni.

Artikel Terkait
1 daripada 1,997

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Meksiko tampil dominan dari awal laga. Luis Montes dan Eduardo Herrera masing-masing menciptakan peluang gol.

Herrera kemudian sukses menjebol gawang Guatemala yang dikawal kiper Ricardo Jerez pada menit ke-31, setelah Gerardo Flores memberikan umpan matang kepadanya. Herrera mencetak gol keduanya di babak kedua, tepatnya pada menit ke-64. Setelah ia menerima umpan panjang dari jarak 30 meter dari Hugo Ayala, Herrera lalu masuk ke kotak penalti Guatemala dan menaklukkan Jerez dengan sebuah tendangan keras.

Gol ketiga sekaligus gol pamungkas Meksiko dihasilkan pemain pengganti, Jesus Corona, pada menit ke-75. Gol ini terjadi setelah Corona menerima umpan Raul Jimenez.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More