Take a fresh look at your lifestyle.

Meksiko Menang 3-0 Atas Guatemala

0 1,029
jesus corona
jesus corona

Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola Meksiko meraih kemenangan 3-0 atas tim nasional sepakbola Guatemala dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Estadio Victor Manuel Reyna, Meksiko, Minggu (31/5/2015) pagi WIB.

Pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari pemanasan timnas Meksiko sebelum menghadapi Copa America 2015 di Chile dua pekan mendatang. Meksiko akan menghadapi Peru di Lima pada Rabu depan, sebelum menghadapi Brasil di Sao Paulo dalam pertandingan persahabatan pada 7 Juni.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Meksiko tampil dominan dari awal laga. Luis Montes dan Eduardo Herrera masing-masing menciptakan peluang gol.

Herrera kemudian sukses menjebol gawang Guatemala yang dikawal kiper Ricardo Jerez pada menit ke-31, setelah Gerardo Flores memberikan umpan matang kepadanya. Herrera mencetak gol keduanya di babak kedua, tepatnya pada menit ke-64. Setelah ia menerima umpan panjang dari jarak 30 meter dari Hugo Ayala, Herrera lalu masuk ke kotak penalti Guatemala dan menaklukkan Jerez dengan sebuah tendangan keras.

Gol ketiga sekaligus gol pamungkas Meksiko dihasilkan pemain pengganti, Jesus Corona, pada menit ke-75. Gol ini terjadi setelah Corona menerima umpan Raul Jimenez.

Tinggalkan komen