Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia ‘Jagoan’ Samsung yang Bakal Saingi iPhone 6 Plus

0 810
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Mengawali tahun 2015, Samsung memperkenalkan varian telepon pintar premium teranyar, Galaxy S6 dan S6 Edge. Keduanya diluncurkan lewat pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Samsung mengunggulkan desain yang minimalis dan futuristik.

Keduanya hadir dengan desain yang sangat berbeda dengan ponsel pintar Samsung terdahulu. Layarnya dibuat melengkung untuk kenyamanan pengguna saat sedang menelepon. Khusus untuk Galaxy S6 Edge, layarnya membentang sampai ke bagian tepi. Lantas, siapa kompetitor Galaxy S6?

Pesaing Galaxy S6 dan S6 Edge berikutnya adalah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. iPhone 6 memiliki ukuran layar 4,7 inci, sedangkan ukuran layar kerabatnya adalah 5,5 inci.

Related Posts
1 daripada 795

Dengan bentang layar 5,5 inci, iPhone 6 Plus mendapat sambutan hangat di pasaran dan berhasil mendongkrak penjualan smartphone Apple dalam dua kuartal terakhir. Kesuksesan itu agaknya coba disaingi oleh Samsung yang menurut kabar terbaru sedang menyiapkan rival iPhone 6 Plus.

Seperti dilansir dari Business Insider, Rabu (3/6/2015), sang pesaing tersebut merupakan varian ponsel Galaxy S6 Edge yang lebih besar, dengan bentang layar mencapai 5,5 inci dan pinggiran yang melengkung.

Ukuran itu sebanding dengan iPhone 6 Plus. Nama sang pesaing buatan Samsung ini pun disinyalir bakal mirip, yakni Galaxy S6 Plus. Selain Galaxy S6 Plus, Samsung juga diprediksi bakal memperbarui seri phablet miliknya dengan memperkenalkan Galaxy Note 5 yang memiliki ukuran layar 5,7 inci, bagian punggung yang melengkung, serta dibekali stylus S Pen terbaru pada pameran IFA 2015, September mendatang.

Wah…makin seru saja persaingan antara Samsung dan Apple ini.

Tinggalkan komen