Take a fresh look at your lifestyle.

Agustus Mendatang, Ariana Grande Bakal Menggelar Konser di Jakarta

0 1,001
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar Ariana Grande. Pasalnya, penyanyi yang namanya melejit berkat album perdananya bertajuk “Yours Trully” yang dirilis tahun 2013 dan berhasil meraih double platinum tersebut, bakal berkonser di Jakarta.

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung di akun twitter resmi Dyandra Entertainment.

Related Posts
1 daripada 465

“[CONFIRMED] Ariana Grande “The Honeymoon Tour” 2015 Live in Jakarta! Wed, August 26th at Jiexpo Kemayoran, Hall B-C #ArianaGrandeJKT,” tulis akun @DyandraEnt

Konser bertajuk ‘The Honeymoon Tour’ merupakan konser tur dunia penyanyi bersuara emas itu dalam rangka promosi album keduanya, ‘My Everything’ yang rilis 2014 kemarin. Untuk di Asia, hanya ada tiga negara yang menjadi tujuannya, selain Indonesia ada juga Jepang dan Filipina. Total, pelantun ‘Problem’ itu menyambangi 81 negara sejak Februari hingga Oktober mendatang.

Dan Ariana Grande bakal menyapa penggemarnya di Indonesia pada tanggal 26 Agustus 2015. Konser bakal digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Yang istimewa, pergelaran konser Ariana Grande nantinya akan berbarengan dengan pameran otomotif IMS yang juga diselenggarakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Wow, bisa nonton Ariana Grande sambil cuci mata di pameran otomotif!

Tinggalkan komen