Take a fresh look at your lifestyle.

Ponsel Anyar Acer Liquid M220 Tawarkan Harga Promosi Lewat Pre-Order

0 1,161
Acer M220
foto : istimewa

Jakartakita.com – Acer Indonesia pada hari Senin (22/6/2015) memperkenalkan lini smartphone terbarunya yaitu Liquid M220, Windows Phone pertamanya dengan dukungan spesifikasi terbaik dan harga paling terjangkau dikelasnya.

Acer Liquid M220 menggunakan system operasi Windows 8.1 yang dapat di upgrade ke OS terbaru Windows 10.

Related Posts
1 daripada 6,573

Ponsel yang tampil dengan desain simple dan minimalis ini, dapat diperoleh perdana melalui pre-order di Lazada.co.id dengan harga promosi di Rp 749.000 selama periode pemesanan pada 22 – 28 Juni 2015.

Setelah periode pre-order tersebut, Acer Liquid M220 akan tersedia di Acer Store seluruh Indonesia, toko retail, dan online store terkemuka di Indonesia.

Ponsel ini tersedia di pasar dalam dua pilihan warna yakni Pure White dan Mystic Black.

“Kami bangga dapat memperkenalkan Liquid M220, Windows Phone pertama dari Acer. Smartphone ini datang sebagai alternatif bagi pengguna yang mencari pengalaman dalam menggunakan system operasi Windows 8.1 yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tiles nya. Smartphone ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tapi memberikan kemudahan mengakses aplikasi khas Microsoft seperti Office dan OneDrive untukmeningkatkan produktivitas dalam bekerja secara on-the-go,” kata Martin Wibisono, Product Director Acer Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (22/6/2015).

Tinggalkan komen