Take a fresh look at your lifestyle.

Microsoft Mengumumkan Ketersediaan Office 2016 for Mac di 139 Negara

0 753
Office-for-mac
foto : istimewa

Jakartakita.com –Microsoft mengumumkan ketersediaan Office 2016 for Mac di 139 negara dan dalam 16 bahasa (Mandarin, Mandarin tradisional, Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Itali, Jepang, Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Swedia).

Pelanggan Office 365 dapat mengakses versi terbaru dari Office for Mac yang meliputi hak dan akses untuk menggunakan aplikasi Office pada perangkat Mac, Windows, iOS dan Android, serta dilengkapi dengan OneDrive dan Skype.

Related Posts
1 daripada 6,540

“Ini merupakan salah satu rilis terpenting di musim panas ini, di mana kita meningkatkan pengalaman Office di berbagai macam perangkat dan platform. Dua minggu lalu, kami telah meluncurkan Word, Excel dan PowerPoint yang digabungkan dengan Outlook dan OneNote untuk ponsel Android,” demikian dikatakan Kirk Koenigsbauer, Corporate Vice President for the Office Client Applications and Services Team dalam blognya yang ditulis Jumat (10/7/2015) kemarin.

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan bahwa saat ini, Microsoft juga sedang menantikan Office Mobile apps for Windows 10 yang akan hadir beberapa minggu lagi.

“Dengan Office 2016 for Mac, pengguna akan memiliki akses ke lima aplikasi modern yang berkelas: Word untuk Mac, Excel untuk Mac, PowerPoint untuk Mac, Outlook untuk Mac dan OneNote untuk Mac,” jelasnya lagi.

Office 365 Home dapat digunakan di 5 PC atau Mac, 5 tablet termasuk iPad, Android atau Windows dan 5 ponsel. Ini semua tersedia di retailer resmi atau di Microsoft Store online. Versi final akan tersedia di September 2015.

 

Tinggalkan komen