Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Meksiko Main Imbang Lawan Guatemala

0 599

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Meksiko hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan Guatemala dalam pertandingan kedua Grup C Piala Emas 2015 yang berlangsung di University of Phoenix Stadium, Amerika Serikat, Senin (13/7/2015). Meski mendominasi penguasaan bola, mencapai 80% dari waktu pertandingan, Meksiko hanya mampu melepaskan empat tendangan ke gawang dari 19 percobaan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,012

Hasil imbang membawa Meksiko menempati peringkat kedua klasemen Grup C dengan empat poin. Posisi puncak menjadi milik Trinidad Tobago dengan enam poin, yang dalam pertandingan sebelumnya di University of Phoenix Stadium mengalahkan Kuba 2-0.

Sheldon Bateau mencetak gol pertama Trinidad Tobago pada menit ke-17, setelah ia menyambar bola rebound tendangan Lester Peltier yang sempat diblok kiper Kuba Disovelis Guerra. Sedangkan gol kedua dihasilkan Andre Boucaud pada menit ke-42 lewat sebuah sambaran tendangan voli dari dalam kotak penalti terhadap bola yang gagal dihalau dengan sempurna barisan pertahanan Kuba.

Kekalahan yang diderita Kuba membuatnya berada di posisi buncit klasemen Grup C tanpa poin. Sedangkan berkat menahan imbang Meksiko, Guatemala di peringkat ketiga dengan satu poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More