Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia 10 Bubble Tea Paling ‘Nge-Hits’ di Jakarta

0 5,680

Jakartakita.com – Anak gaul Jakarta siapa yang tak kenal dengan bubble tea? Yeah, minuman yang populer di Taiwan ini, kini juga menjamur di mal-mal ibukota. Beraneka merek bubble tea berlomba-lomba menawarkan citarasa unik teh susu yang dipadukan dengan aneka topping ‘bubble’.

Related Posts
1 daripada 545

Di antara sekian banyak merek bubble tea yang bertebaran di Jakarta. Berikut adalah 10 merek bubble tea paling ‘nge-hits’ di Jakarta versi Jakartakita.com:

foto: istimewa
foto: istimewa

Chatime

Siapa yang tak kenal dengan Chatime? Selain gerainya yang hampir selalu ditemukan di pusat-pusat perbelanjaan. Chatime ini termasuk salah satu pioner bubble tea di Indonesia loh. Rasanya yang enak dan segar membuat gerai Chatime hampir tak pernah sepi pengunjung.

Pilihan minumannya banyak, mulai dari milk tea, smoothies, healthy juice, plain tea, coffee, sampai mousses. Mau pilih ukuran reguler atau larga. Toppingnya pun tidak hanya si ‘pearls’ yang kenyal-kenyal itu. Masih ada grass jelly, pudding, rainbow jelly, coffee jelly, coconut jelly, red bean, dan aloe vera.

foto: istimewa
foto: istimewa

Share Tea

Share Tea sudah terkenal sebagai salah satu gerai bubble tea tertua di Taiwan. Menyediakan berbagai macam pilihan milk tea, brewed tea, fruit tea, fresh milk, smoothies, yoghurt dan yang paling favorit cocoa with rock salt and cheese. Pilihan topping yang disediakan juga banyak, ada pearl, pudding, jelly, red bean, dan aloe vera.

foto: istimewa
foto: istimewa

Coco

Citarasanya yang unik dengan ukuran pearls yang jauh lebih kecil dibanding kebanyakan merek bubble tea. Pilihan minuman di Coco ada milk tea, fresh tea mix, salty cream, coffee, chocolate, cool slush, juice, dan minuman dengan campuran yakult yang menyegarkan! Namun pilihan topping cuma ada pearl, grass jelly dan pudding.

 

foto: istimewa
foto: istimewa

Fat Bubble

Meski gerai ini terbilang baru namun terdengar ‘bunyi’ di kalangan anak gaul Jakarta. Mungkin karena gerainya mejeng di tempat nongkrong Jakarta. Menunya pun lumayan banyak, mulai dari milk tea, smoothies, fruit tea, fresh tea, sampai yakult. Topping-nya juga tidak kalah banyaknya.

Berbeda dengan kebanyakan merek bubble tea yang hanya menyediakan gerai ‘stop and go’. Fat Bubble mengusung konsep  dessert house. Gerai Fat Bubble memang dibuat ala cafe, dimana Anda tak hanya bisa menikmati dessert, appetizer sampai makanan berat yang ada di Fat Bubble.

foto: istimewa
foto: istimewa

Shiny Tea

Shiny Tea termasuk merek bubble tea yang memiliki varian menu cukup banyak. Bahkan lebih banyak ketimbang merek bubble tea yang lebih dahulu terkenal. Shiny Tea menawarkan pilihan bubble tea  jade green tea series, fruit vinegar tea, fruit tea, tea latte, tea macchiato, milk tea, brewed tea, hanlin creation, dan honey black tea. Dan gerai Shiny Tea di Kelapa Gading buka 24 jam loh.

foto: istimewa
foto: istimewa

Sancha Tea

Meski tergolong merek bubble tea baru. Namun, Sancha tidak kalah ‘nge-hits’ loh. Jumlah gerainya pun semakin lama semakin banyak. Sancha menawarkan berbagai macam rasa yang sangat enak dan menyegarkan  yang dapat dipadupadankan bersamaan dengan bubble tapioca. Ada pilihan fresh brewed tea, premium tea, milk tea/latte, fresh fruit drinks, sancha special house, dan sancha fun mix.

foto: istimewa
foto: istimewa

Calais

Gerai bubble tea yang satu ini mengklaim bahwa mereka menggunakan hanya daun teh segar untuk bubble tea mereka. Yang uniknya, kalau bubble tea di tempat lain biasanya manis, andalan Calais justru bubble tea dengan rasa asin. Selain pilihan teh, mereka juga punya pilihan minuman kopi, yang biji-biji kopinya berasal dari Anomali Kopi.Topping di Calais pun ga kalah banyak, ada original bubble, pink bubble, mini bubble, taro pudding, mango pudding, aloe vera, egg pudding, coffee jelly, grass jelly, popping pearls, jasmine jelly, rainbow jelly dan red bean.

foto: istimewa
foto: istimewa

The Lab PIK

Laboratorium mungkin menjadi tempat yang dihindari apalagi bila Anda tidak menyukai pelajaran eksak. Di Jakarta Utara terdapat lab unik yang bahkan menyenangkan untuk bersantap. Tempat yang dimaksud adalah The Lab Café, PIK.

Menu yang ditawarkan The Lab Cafe memiliki nama yang unik. Anda bisa memesan Wildberry Tea, Hazelnut with Big Bubble, Yughurt Fresh Tea with Passion Fruit Popping, Taro Milk Tea with Pandan Bubble, Jasmine Green Tea with Orange Bubble, Macadamia Milk Tea with Big Bobba, Marshmellow Fresh Milk with Taro Puding, Crepes Madness, dan sebagainya.

foto: istimewa
foto: istimewa

Bobabits

Pilihan minuman di Bobabits ada milk tea, flavored tea dan creative drink. Topping-nya pun macam-macam, mulai dari big boba, small boba, tapioca udon, grass jelly, egg pudding, milk pudding, choco pudding, taro pudding, coffee jelly, grape konjac, lychee konjac, nata de coco, sampai aloe vera. Konsep resto yang diusung oleh Bobabits membuat Anda juga bisa hang out bareng teman sambil makan makanan berat yang ditawarkan gerai ini.

foto: istimewa
foto: istimewa

Koi

Gerai ini memang tidak menawarkan banyak varian menu seperti gerai lainnya. Di sini hanya ada milk tea, flavored tea, chewy tea, dan macchiato. Namun pilihan topping-nya lumayan banyak dan unik seperti topping golden bubble, grass jelly, ice cream, ai-yu, aloe vera, dan konjac jelly.

Tinggalkan komen