Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

3K yang Bikin Hubungan Cinta Anda Awet

0 1,087

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Semua orang pasti ingin hubungan cintanya awet hingga kakek-nenek, atau paling tidak sampai maut memisahkan mereka berdua. Namun, tentu saja jalan menuju sana tidaklah semulus jalan tol. Di tengah-tengah perjalanan cinta pastilah ada gelombang, kerikil, bahkan badai yang menghadang.

Sebetulnya tidak sulit untuk menjaga api cinta selama mungkin. Asalkan kedua pasangan memegang teguh 3K yang menjadi kunci utama untuk bisa saling mencintai seumur hidup.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Berikut adalah 3K yang bikin hubungan cinta Anda awet seumur hidup seperti dilansir dari Familyshare:

Komitmen

Komitmen adalah suatu tindakan yang mengarah pada keintiman sejati. Tanpa komitmen, sulit bagi pasangan untuk seia sekata dan saling setia. Karena, menikah bukan kehidupan yang dibiarkan berjalan begitu saja. Tapi, menikah adalah pekerjaan, tentang bagaimana suami-istri saling bertanggung jawab. Anda dan pasangan Anda harus tahu, apa komitmen Anda menjalin hubungan cinta.

Komunikasi

Sebagai makhluk sosial, komunikasi yang intens akan semakin memperkuat hubungan. Dengan berkomunikasi dapat menciptakan kepercayaan lebih, memperkuat ‘chemistry’, dan lain-lainnya. Mustahil mengharapkan pernikahan langgeng tanpa membangun komunikasi.

Konsisten

Aristoteles mengatakan, “Kita adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Keunggulan terjadi bukan karena keahlian tetapi kebiasaan”. Jika sejak awal Anda mengikat janji sudah berusaha untuk konsisten dalam melakukan hal-hal baik seperti bersabar, maka sehebat apapun ujian yang akan menghadang Anda berdua tidak akan mampu menghancurkan hubungan cinta Anda berdua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?