Take a fresh look at your lifestyle.

Shell Luncurkan Advance AX 5 Scooter, Oli Khusus Skutik

0 1,223
ShellAdvance
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Saat ini, populasi motor skuter dengan mesin modern termasuk matik atau bisa disebut skuter matik (skutik) mengalami pertumbuhan yang cukup pesat.

Menyikapi kondisi tersebut, Shell Lubricants, produsen pelumas terkemuka dunia, menghadirkan generasi terbaru pelumas skuter dengan teknologi terkini, yaitu Shell Advance  AX 5 Scooter, pelumas khusus untuk motor skuter 4 Tak.

Related Posts
1 daripada 6,833

Acara peluncuran produk pelumas tersebut, berlangsung di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (3/10/2015) kemarin.

“Kami bangga dapat meluncurkan Shell Advance AX5 Scooter. Pelumas ini dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat,” ujar Dyan Andyasuri, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia di sela-sela acara peluncuran.

Lebih lanjut dijelaskan, pelumas Shell Advance AX5 Scooter menawarkan tiga keunggulan yaitu menjaga mesin tetap bersih dari kerak, memperpanjang usia meain serta memberikan kenyamanan saat dikendarai.

“Pelumas ini menampilkan teknologi inovatif dari Shell yang menjanjikan pelumas bekerja maksimal dan mampu menjaga perpindahan gigi berlangsung mulus serta suara mesin yang tenang saat dikendarai,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen