Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lamar Odom Telah Terbangun dari Koma

0 570

Tiket Pesawat Murah Airy

lamar odom lakersJakartakita.com – Mantan bintang NBA Lamar Odom dikabarkan nbcnewyork.com Sabtu (17/10/2015) telah terbangun dari koma dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Las Vegas. Pria berusia 35 tahun itu ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah pelacuran di Nevada awal pekan ini.

Mantan pelatih bola basket Universitas Rhode Island, Jim Harrick, menyebutkan kepada AP bahwa istri Odom, Khloe Kardashian, mengatakan kepadanya bahwa Odom sempat tersadar untuk menyapa dirinya. Odom juga telah selesai menjalani dialisis dan kondisi ginjal pria tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Khloe dan Odom sebetulnya telah berpisah sejak 2013 lalu, meski tidak bercerai.

Artikel Terkait
1 daripada 16

Odom merupakan mantan pemain bintang Universitas Rhode Island. Setelah menyelesaikan kuliah, Odom bermain di NBA, mengawali karir di Los Angeles Clippers. Ia lalu bermain untuk Miami Heat, Los Angeles Lakers, dan Dallas Mavericks sebelum kembali ke Clippers. Pada tahun 2014 ia bermain di klub Spanyol Laboral Kutxa, dan saat ini berstatus free agent.

Bersama Lakers Odom dua kali merasakan gelar juara NBA, yaitu pada 2009 dan 2010. Ia saat itu bermain bersama Kobe Bryant, Pau Gasol, Ron Artest, Derek Fisher, dan Andrew Bynum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More