Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

YouTube Siap ‘Manjakan’ Para Pengguna Youtube Berbayar

0 676

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

YoutubeJakartakita.com – Bagi Anda penggemar YouTube pasti sering merasa kesal dengan adanya iklan di awal atau di tengah-tengah video yang Anda tonton. Nah, kini Anda bisa terbebas dari ‘derita’ karena dipaksa menonton iklan sebelum menikmati konten yang sesungguhnya. Pasalnya, dalam waktu dekat YouTube bakal meluncurkan layanan berlangganan atau berbayar. Selain tidak akan melihat iklan, pelanggan YouTube berbayar dikatakan bakal bisa mengakses konten spesial.

Bahkan menurut sumber terpercaya, YouTube telah menggelontorkan dana yang tidak kecil kepada para pembuat konten terkenalnya untuk membuat video istimewa yang hanya bisa ditonton oleh mereka yang berlangganan YouTube.

Pada awalnya, YouTube memang tidak memberitahukan bahwa konten tersebut akan hadir sebagai bonus dari layanan berlangganan. Namun, sumber dari dalam industri menyebutkan, pihak YouTube telah berniat untuk menghadirkan video tersebut sebagai keuntungan tambahan.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Konten tambahan ini diharapkan bisa menarik jutaan orang untuk berlangganan. Pasalnya, kebanyakan dari para pembuat konten ternama tersebut telah memiliki jutaan subscriber di masing-masing channel-nya. Namun, jangan khawatir! YouTube masih akan membuka layanan gratis untuk menikmati konten-kontennya. Tentu saja konten gratis akan dipenuhi iklan yang akan membiayai YouTube.

Menurut kabar, layanan YouTube berbayar ini akan diluncurkan pada tanggal 21 Oktober mendatang dalam sebuah acara di Los Angeles, AS.

Wah… seru juga nih nonton YouTube tanpa diganggu iklan. Kira-kira berapa ya biaya berlangganan YouTube?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More