Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Yuk, Seru-Seruan Bareng Para Tokoh Komik di Indonesia Comic Con!

0 637

Tiket Pesawat Murah Airy

Indonesia Comic Con 2015

Jakartakita.com-  Bagi Anda pencinta komik, cosplay, games dan toys. Datang saja ke Indonesia Comic Con 2015 yang bakal digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 14-15 November 2015!

Sebanyak 140 peserta dari Amerika Serikat, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia akan hadir di ICC, termasuk di antaranya Sanrio yang akan membawa karakter Hello Kitty dalam berbagai bentuk. Ada pula perusahaan sepatu Piero yang bekerja sama dengan Star Wars, perusahaan action figure Funko yang membawa edisi spesial Star Wars: The Force Awakens, dan Royal Selangor yang akan meluncurkan diorama Luke vs Rancor dalam jumlah terbatas.

Ada juga talenta lokal yang berpartisipasi, yakni komik re:ON dan Glitch Network. Di ICC, para kolektor mainan dan barang koleksi klasik dapat mencari harta karun di Collector’s Hunting Ground dan Collector’s Private Showcase.

Direktur Retail dan Lisensi Disney Indonesia Mochtar Sarman juga menghadirkan lukisan Chroma Depth dengan ukuran 130 x 200 sentimeter yang dijual seharga US$ 2.500. Sedangkan Maid & Butler Cafe, Comics Corner, dan Star Wars Painting Showcase berkolaborasi dengan komunitas penggemar 501st Legion.

Artikel Terkait
1 daripada 7

Dua disc jockey dari Jepang, Yuyoyuppe dan sasakure.UK, akan meramaikan ICC dan menyegarkan dahaga penggemar anisong (anime song) dan rock.  Yuyoyuppe telah tampil pada berbagai festival rock bergengsi, seperti Summer Sonic and Rock di Jepang. Dia juga memproduseri musik band Jepang, BABYMETAL.

Sasakure.UK adalah produsen Vocaloid terkenal serta komposer dari Be-Music Script untuk permainan irama. Dia telah berkontribusi banyak pada lagu hit untuk komunitas Vocaloid sejak 2008.

Masih kurang seru?

Ada yang istimewa pada penyelenggaraan ICC tahun ini. Pasalnya, pada tahun ini untuk pertama kalinya ICC menyelenggarakan Championships of Cosplay 2015. Tak tanggung-tanggung, pemenang dari kejuaraan cosplay akan mewakili Indonesia di kompetisi Crown Championships of Cosplay di ajang Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) 2016 untuk bersaing dengan cosplayer dari seluruh dunia. Pastinya, kesempatan ini bakalan diperebutkan oleh para kontestan yang sudah mempersiapkan. dengan dandanan mereka masing-masing.

Bagi yang ingin ikutan, tiket early bird ICC 2015 sendiri tersedia secara online seharga Rp 65,000 (sudah termasuk pajak dan biaya administrasi) di Kiostix dan Travelicious. Selain itu, tiket tersedia di kios-kios Panorama Tour, Kiostix dan Indomaret.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?