Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Portugal Menang 2-0 Atas Luksemburg

0
Portugal vs Luksemburg
foto : Goal.com

Jakartakita.com – Portugal meraih kemenangan 2-0 atas Luksemburg dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stade Josy Barthel, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB. Masih tanpa Cristiano Ronaldo yang absen membela tim nasional, Selecao das Quinas mengandalkan Lucas Joao di lini depan dengan didukung Andre Andre, Bernardo Silva, dan Ruben Neves.

Meski Portugal lebih mendominasi penguasaan bola, tapi Luksemburg dapat menciptakan peluang pada menit ke-12. Umpan silang Stefano Bensi dapat disambut Aurelien Joachim dengan sebuah tembakan first time, tapi hasilnya masih melebar.

Sekitar 20 menit laga berjalan, Portugal nyaris unggul lewat sundulan Neto terhadap tendangan bebas Neves. Tapi bola sedikit melenceng dari sasaran.

Artikel Terkait
1 daripada 2,013

Beberapa menit kemudian tembakan Bensi mengarah ke gawang tim tamu, tapi masih bisa diblok kiper Portugal Anthony Lopes dengan kakinya. Bola rebound disambar Joachim tapi bisa diblok pemain bertahan Portugal.

Portugal setelah itu terus menekan dan akhirnya mendapat gol pada menit ke-31 lewat Andre. Vierinha meluncurkan umpan silang dan bola pun disambar Andre menjadi gol. Vierinha nyaris menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-39 dengan sebuah tembakan bebas. Namun bola masih sedikit melebar dari gawang Luksemburg.

Di babak kedua baik Portugal maupun Luksemburg sama-sama kesulitan mencetak gol meski beberapa peluang diciptakan. Apalagi setelah hujan turun, kondisi lapangan menjadi licin. Beberapa peluang yang terjadi masih tak tepat sasaran.

Portugal baru berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-88 lewat Luis Nani yang masuk menggantikan Silva pada menit ke-63. Tendangan bebas Nani tak mampu dicegah kiper Luksemburg Jonathan Joubert masuk ke gawangnya.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More