Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Cek Apakah Si Dia Sudah ‘Move On’ dari Sang Mantan!

0 776

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa

Jakartakita.com – ‘Move on’ dari hubungan cinta yang sudah dibangun lama itu memang susah-susah gampang. Kalau perempuan biasanya lebih ekspresif dalam menunjukkan perasaannya. Bagaimana dengan pria?

Pria seringkali lebih suka menyimpan sendiri perasaannya. Termasuk perasaannya pada sang mantan.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Jika saat ini Anda sedang menjalin hubungan dengan pria duda atau lajang yang notabene pernah punya hubungan istimewa yang cukup lama dengan seseorang. Pastikan apakah si dia sudah benar-benar ‘move on’ dari sang mantan atau belum. Kalau belum, jangan kaget kalau suatu saat nanti dia bisa saja kembali pada sang mantan. Caranya?

Seperti dilansir dari Familyshare, tanda berikut bisa menjadi petunjuk gamlang bahwa si dia belum ‘move on’ dari sang mantan:

Masih bersahabat dengan sang mantan

Percayalah, tidak ada hubungan yang tulus tanpa tendensi pasca putus! Waspadai si dia yang masih bersahabat dengan sang mantan. Bersahabat dengan mantan adalah upaya halus pria selingkuh perasaan.

Meminta kekasih berhubungan baik

Jika pria meninta Anda berhubungan baik dengan mantannya dan memaksa untuk menjadi teman, itu pertanda dia mencoba mengendalikan situasi karena takut ketahuan tak mampu mengendalikan diri.

Salah sebut nama

Ketika pria salah menyebut nama Anda dengan panggilan nama mantan, ini petunjuk jelas bahwa Anda harus segera meninggalkannya. Dia bahkan belum ‘move on’ dari kebiasaan lamanya.

Benci pacar baru mantan

Seharusnya pria tidak perlu membenci gandengan baru mantannya. Bila dia tidak menyukai pacar baru mantan, berarti ada sesuatu yang belum terselesaikan. Salah satunya perasaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More