Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Atletico Raih Kemenangan di Leg Pertama 32 Besar Copa Del Rey

0 564

Tiket Pesawat Murah Airy

atletico-madridJakartakita.com – Atletico Madrid meraih kemenangan 2-1 atas tim tuan rumah Reus Deportiu dalam pertandingan leg pertama 32 besar Copa del Rey yang berlangsung di Camp Nou Municipal, Rabu (2/12/2015) dini hari WIB.

Reus Deportiu yang bermain di Segunda Division B dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Fran pada menit ke-30. Tembakannya dari dalam kotak penalti Atletico dapat bersarang di pojok kanan bawah gawang.

Sekitar enam menit setelah itu, Los Rojiblancos dapat menyamakan kedudukan. Sebuah crossing Oliver Torres dapat ditanduk Luciano Vietto masuk ke gawang tim tuan rumah.

Atletico kemudian dapat berbalik unggul pada menit ke-63, berkat gol yang dicetak Saul Niguez. Dari tendangan sudut yang diambil Koke, bola dapat dibelokkan Niguez dengan kepalanya menjadi gol.

Artikel Terkait
1 daripada 2,024

Sementara itu, dalam pertandingan leg pertama 32 besar Copa Del Rey lainnya yang juga berlangsung dini hari WIB tadi, tim peserta La Liga Granada mengalami kekalahan 1-2 di kandang Leganes, Estadio Butarque.

Leganes yang bermain di Segunda Division telah unggul saat laga berjalan 10 menit lewat gol Guillermo. Tendangan kerasnya dari pusat kotak penalti Granada melesak masuk ke gawang yang dikawal kiper Ivan Kelava.

Granada lalu bermain 10 pemain sejak menit ke-24 setelah Ruben Perez menerima kartu merah karena melanggar Ruben Pena. Akibatnya, keunggulan Leganes bertambah pada menit ke-38, umpan Ruben Pena dapat disambut Omar Ramos dengan sepakan kaki kiri.

Di babak kedua Granada dapat membalas satu gol, tepatnya pada menit ke-74. Adalah Fran Rico yang menghasilkan gol, lewat tembakan kaki kanan yang bersarang di pojok kanan bawah gawang tim tuan rumah.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More