Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Athletic Ditahan Imbang Malaga, Villarreal Kalahkan Rayo Vallecano

370

san jose red cardJakartakita.com – Athletic Bilbao ditahan imbang Malaga dengan skor 0-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio San Mames, Senin (7/12/2015) dini hari WIB. Hasil imbang ini membuat Athletic yang bertengger di peringkat tujuh klasemen kini mengumpulkan 21 poin dari 14 laga. Malaga di peringkat 17 dengan 11 poin.

Athletic kesulitan mengembangkan permainan meski bermain di kandang sendiri dikarenakan bermain 10 pemain sejak menit ke-19 akibat Mikel San Jose menerima kartu merah karena mengasari striker Malaga Charles Diaz. Dua pemain Athletic yang melakukan protes atas kartu merah yang diberikan kepada San Jose, Raul Garcia dan Inaki Williams, mendapat kartu kuning dari wasit.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Malaga jadi bisa menguasai jalannya pertandingan. Tapi tak banyak peluang yang bisa diciptakan, hanya ada dua yang mengarah ke gawang Athletic sepanjang laga, yaitu tendangan Duda pada menit ke-36 dan tembakan Recio pada menit ke-42. Dua-duanya bisa diselamatkan kiper Athletic Gorka Iraizoz.

Juga pada dini hari WIB tadi, Sporting Gijon menggulung Las Palmas dengan skor 3-1 di El Molinon. Sporting unggul berkat hattrick Antonio Sanabria (17’, 78’, 84’), sedangkan gol balasan Las Palmas ditorehkan Nabil El Zhar.

Artikel Terkait
1 daripada 1,997

Berkat kemenangan yang diraih, Sporting kini bertengger di peringkat 14 dengan klasemen dengan 15 poin. Las Palmas yang kalah di peringkat 19 dengan 10 poin.

bakumbuSementara itu pada pertandingan yang berlangsung Minggu (7/12/2015), Villarreal dan Real Sociedad sama-sama meraih kemenangan kandang. Villarreal mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 2-1 di Estadio El Madrigal. Sempat tertinggal gol Jozabed (41’), El Amarillo Submarino lalu berbalik unggul berkat dua gol Cedric Bakumbu (69’, 86’).

Sociedad juga meraih kemenangan dengan skor yang sama, atas tamunya Eibar. Sempat tertinggal gol Borja (4’), Sociedad lalu membalikkan keadaan lewat dua gol Imanol Agirretxe (10’, 90’).

Dengan kemenangan yang diraih, Villarreal kini bertengger di peringkat lima dengan 24 poin dan Sociedad di peringkat 13 dengan 15 poin. Kegagalan meraup poin di kandang lawan membuat Eibar tertahan di peringkat sembilan dengan 20 poin, sedangkan Rayo di peringkat 16 dengan 14 poin.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com