Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land ‘Topping Off’ Proyek BSD Green Office Park 9

0 1,052
Topping Off Ceremony Proyek BSD GOP 9 - Sinar Mas Land
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land pada hari Kamis (10/12/2015) meresmikan pembangunan proyek gedung perkantoran terbaru di BSD City, yakni BSD Green Office Park 9 (GOP 9) yang ditandai dengan topping off ceremony.

BSD Green Office Park (GOP) 9 merupakan lot nomor 9 seluas 8.400 Sqm dengan available area lease 20.767,53 Sqm Semi Gross, berada di kawasan Green Office Park BSD City.

Gedung perkantoran terbaru ini menjadi bagian dari kawasan BSD Green Office Park, distrik pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “Gold” Green District dari BCA (Building Construction Authority) – Singapore.

Related Posts
1 daripada 6,809

Adapun target gedung BSD GOP 9 adalah mendapatkan sertifikasi Platinum Greenship dari Green Building Council Indonesia (GBCI).

Asal tahu saja, pengembangan BSD GOP 9 mengacu akan pentingnya pelestarian lingkungan yang selalu menjadi komitmen Sinar Mas Land yang memadukan aspek ramah lingkungan dengan suasana hijau nan alami dalam sebuah kawasan.

Adapun pembangunan gedung perkantoran tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal 4,  2014 dan diharapkan rampung serta dapat beroperasi pada kuartal 3-2016.

”BSD GOP 9 merupakan solusi dari Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan gedung perkantoran yang ramah lingkungan dan di desain berkelas serta fasilitas terbaik di lokasi strategis dan mudah diakses. Kehadiran BSD GOP 9 juga menunjukkan bahwa Sinar Mas Land selalu berkomitmen mendukung pelestarian alam dengan menghasilkan bangunan yang ramah lingkungan dan hemat energi, sesuai dengan konsep Green District,” kata Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (10/12/2015).

 

Tinggalkan komen