Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pertamina Gandeng MAP Group, Bulog dan Pos Indonesia Tawarkan Pengalaman ‘Beyond Fuel’

0 1,682

Tiket Pesawat Murah Airy

Pertamina--MAP@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Pertamina (Persero) pada hari Jumat (11/12/2015), di SPBU Pasti Prima Lenteng Agung, Jakarta Selatan, meluncurkan generasi baru SPBU yang dikelolanya, yaitu SPBU Pasti Prima, yang menyajikan pengalaman baru ‘beyond fuel’ berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen.

Bersamaan dengan itu, Pertamina menyepakati kerjasama dengan MAP Group untuk pengembangan restoran dan layanan cepat saji di SPBU. MAP Group adalah perusahan retail yang memiliki lebih dari 100 merk ternama dari pakaian, alat-alat olahraga sampai makanan, beberapa diantaranya adalah merk ternama seperti Starbucks, Burger King, dan Domino Pizza.

Adapun anak perusahaan Pertamina, PT Pertamina Retail yang mengoperasikan 374 Bright Store, pada hari yang sama, juga menyepakati kerjasama dengan 2 BUMN, lain yaitu Bulog dan Pos Indonesia. Bright Store, yang kebanyakan berlokasi di SPBU Pertamina akan mulai menyediakan produk Bulog serta jasa pengiriman Pos Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 18

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan, sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen tinggi untuk meningkatkan manfaat yang dirasakan oleh stakeholder utamanya, yaitu konsumen setia Pertamina.

“Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis, diantaranya dengan mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen. Konsep Pasti Prima yang kami hadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekadar untuk membeli BBM,” kata Wianda.

Kerjasama tersebut, lanjutnya, merupakan wujud konkret dari pengalaman baru yang diusung oleh SPBU Pasti Prima yang berorientasi pada gaya hidup—lifestyle, menyajikan pengalaman baru ‘beyond fuel’ kepada pelanggan, memiliki tampilan baru, dan akan meningkatkan customer journey pelanggan dengan adanya pilihan di SPBU yang lebih beragam dan lebih baik.

Melalui SPBU Pasti Prima, Pertamina akan menyajikan non-fuel retail yang lebih dinamis dan beragam, pelayanan energi terpadu: LPG, pelumas, air & nitrogren, memberikan reward kepada pelanggan setia, serta memanfaatkan teknologi digital mutakhir sebagai media interaksi dengan pelanggan.

Pada tahap pertama, ada tujuh SPBU Pasti Prima yang telah diluncurkan, meliputi enam SPBU COCO Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati dan satu SPBU DODO di Hang Lekir.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?