Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kalahkan Athletic, Atletico Samai Poin Barcelona

0 974

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

griezmann simeoneJakartakita.com – Sukses mengalahkan tim tamu Athletic Bilbao dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon Senin (14/12/2015) dini hari WIB, Atletico Madrid kini menyamai perolehan poin Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Tapi Atletico yang mengumpulkan 35 poin dari 15 laga berada di peringkat kedua karena kalah selisih gol. Athletic yang kalah tertahan di peringkat sembilan dengan 21 poin.

Atletico sebetulnya tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini, Aymeric Laporte membawa Athletic unggul pada menit ke-27. Ia menyambar tendangan sudut Benat Etxebarria dengan sontekan kaki kiri.

Atletico mampu menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit 45+2. Tendangan sudut Koke ditanduk Saul Niguez masuk ke gawang Athletic. Lalu pada menit ke-67 Antoine Griezmann membuat Atletico berbalik unggul. Gol dicetak striker Perancis tersebut dengan tendangan roket dari luar kotak penalti Athletic.

Sementara itu pada pertandingan La Liga yang berlangsung Minggu (13/12/2015), Valencia menahan imbang Eibar 1-1 di Estadio Municipal de Ipurua. Sergi Enrich membawa Eibar unggul terlebih dahulu dalam pertandingan setelah menerima umpan Ander Capa pada menit ke-45.

Artikel Terkait
1 daripada 2,067

Valencia lalu bermain 10 pemain sejak menit ke-63 setelah Lucas Orban menerima kartu merah karena melanggar Dani Garcia dengan kasar di kotak penalti. Kiper El Che Jaume Domenech lalu menepis tendangan penalti yang dilakukan Saul Berjon.

Meski bermain 10 pemain, El Che lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-85 lewat gol Andre Gomes. Gol dicetak Gomes dengan memanfaatkan operan Alvaro Negredo. Eibar kemudian juga bermain 10 pemain karena Ivan Ramis menerima kartu merah pada menit ke-90+2.

Hasil imbang membuat Valencia tetap bertengger di peringkat delapan dengan 21 poin dari 15 laga. Eibar di peringkat 10 juga dengan 21 poin.

Sedangkan dalam pertandingan yang berlangsung di Campo de Futbol de Vallecas, Malaga menang 2-1 atas tuan rumah Rayo Vallecano. Sempat tertinggal gol Javi Guerra (6’), Malaga lalu membalas dua gol lewat Charles Diaz (59’) dan Duje Cop (87’).

Berkat kemenangan yang diraih Malaga naik ke peringkat 16 dengan kumpulan 14 poin. Rayo turun ke peringkat 18, juga mengumpulkan 14 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More