Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

La Coruna Kalahkan Eibar 2-0

0 479

Tiket Pesawat Murah Airy

lucas perezJakartakita.com – Deportivo La Coruna mempertahankan trend bagus penampilan di La Liga dengan mengalahkan Eibar 2-0 di Estadio Riazor, Minggu (20/12/2015) dini hari WIB. Gol-gol Super Depor dicetak Lucas Perez (41’ pen) dan Alejandro Arribas (73’).

Berkat kemenangan kandang yang diraih, La Coruna yang menempati peringkat enam klasemen mengumpulkan 26 poin dari 16 laga. La Coruna tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di La Liga. Sedangkan Eibar yang kalah di Riazor tertahan di peringkat 10 dengan 21 poin dari 16 laga.

Gol pertama dalam pertandingan ini terjadi empat menit sebelum turun minum, setelah penalti diberikan karean Perez dijatuhkan kiper Asier Riesgo di kotak penalti Eibar. Perez sebagai eksekutor mampu menaklukkan Riesgo.

La Coruna lalu bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-68 setelah Luisinho menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melakukan diving. Meski demikian, La Coruna dapat menggandakan keunggulan lima menit kemudian.

Artikel Terkait
1 daripada 2,056

Sodoran bola Federico Cartabia dari tendangan sudut diterima Faycal Fajr yang lalu mengirimkan umpan silang ke kotak penalti Eibar. Arribas melompat tertinggi untuk menyundul bola masuk ke gawang tim tamu.

Sementara itu dalam pertandingan La Liga lainnya dini hari WIB tadi, Real Betis bermain imbang 0-0 saat menjamu Sevilla di Estadio Manuel Ruiz de Lopera. Laga ini miskin peluang dengan Betis gagal sekalipun mencatatkan tembakan ke gawang Sevilla sepanjang laga. Hasil imbang yang terjadi membuat Betis tertahan di peringkat 11 dengan 20 poin, Sevilla di peringkat tujuh dengan 23 poin.

Espanyol mengalahkan tamunya Las Palmas dengan skor 1-0 di Estadio Cornella El Prat berkat gol Felipe Caicedo pada menit ke-67. Dengan raupan poin penuh di kandang sendiri, Espanyol yang berada di peringkat 12 kini mengumpulkan 20 poin. Las Palmas di urutan 19 masih dengan 13 poin.

Santiago MinaSedangkan pada Sabtu (19/12/2015), Valencia menahan imbang Getafe 2-2 di Estadio Mestalla. Gol-gol Valencia dicetak Paco Alcacer (15′) dan Santiago Mina (35′), gol-gol Getafe diciptakan Pablo Sarabia (10′) dan Angel Lafita (22′). Hasil imbang membuat El Che di peringkat delapan dengan 22 poin, Getafe di posisi 14 dengan 16 poin.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More