Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

31 Desember, Jalur Puncak Diprediksi Padat Merayap

0 759

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dari tahun ke tahun, kawasan Puncak Bogor merupakan salah satu destinasi wisata terfavorit warga Jabodetabek untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Untuk itu, mulai H-1 hingga H+2 Tahun Baru 2016 nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor menyiagakan 200 personel. Para personel dikerahkan untuk mengamankan sepanjang jalur Puncak.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priadji kepada wartawan pada Senin (21/12/2015) mengatakan, 200 personel yang disiagakan akan ditempatkan di titik-titik keramaian di malam tahun baru, seperti  di wilayah simpang Taman Safari, Gunung Mas, Masjid Attaawun, dan Riung Gunung.

Bram menambahkan, namun yang menjadi pusat masyarakat berkumpul saat malam pergantian tahun diperkirakan di sekitar Puncak Pass atau di kawasan Rindu Alam. Karena di sini adalah spot terfavorit untuk melihat pesta kembang api dari ketinggian.

Sementara itu, puncak arus kepadatan di jalur Puncak diprediksi pada tanggal 31 Desember mendatang. Mengingat tanggal 31 Desember 2015 jatuh pada hari kamis. Maka kemungkinan arus balik dari Puncak menuju ke Jakarta dan sekitarnya diprediksi hingga H+2 atau hari Minggu (3/1/2016). Karena masyarakat memilih untuk menghabiskan long weekend.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?