Take a fresh look at your lifestyle.

Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Bundling Smartphone Advan 4G LTE

0 1,172
advan-Indosat Ooredoo 4G-LTE
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indosat Ooredoo menghadirkan paket bundling smartphone Advan 4G LTE. Program ini dinilai akan semakin memudahkan masyarakat untuk menikmati jaringan broadband mobile 4G LTE berupa paket layanan dan device dengan harga yang semakin terjangkau.

“Dengan harga senilai Rp 999.000 pelanggan akan mendapatkan smartphone Advan 4G LTE i45 dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan 4G LTE,” kata Joy Wahjudi, Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, disela-sela acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Rabu (23/12/2015).

Dijelaskan, paket bundling smartphone Advan 4G LTE i45 bersama Indosat Ooredoo ini sudah dapat diperoleh di gerai handphone Advan pada awal tahun 2016 di seluruh Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,573

Sementara itu, Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengungkapkan bahwa jajaran produk  Advan 4G LTE telah disiapkan dengan sangat matang, mulai dari konsep dan teknologi yang dihadirkan hingga proses perakitan produk 100% dilakukan di pabrik Advan Semarang, Indonesia.

“Kontribusi komponen lokal Advan menjadi wujud nyata dalam mengembangkan industri TIK tanah air yang memiliki dampak baik terhadap perekonomian nasional,” jelasnya.

Asal tahu saja, Smartphone Advan 4G LTE i45 dilengkapi OS Android 5.1 Lollipop, Prosesor Quad-core, RAM 1 GB, dan dual camera 5 MP.

Sementara itu, hingga saat ini, layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia, dan segera disusul oleh 14 kota lainnya sampai dengan akhir 2015. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus ini, dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.

 

Tinggalkan komen