Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

La Coruna Tahan Imbang Getafe, Athletic Tundukkan Celta

2,379

German-LuxJakartakita.com – Deportivo La Coruna menahan imbang tuan rumah Getafe dengan skor imbang 0-0 saat laga La Liga berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB. Hasil ini tercapai juga berkat kegemilangan kiper La Coruna, German Lux, dalam melakukan lima penyelamatan krusial.

Lux mampu menangkis tendangan keras Pablo Sarabia saat laga baru dimulai, lalu menepis sundulan Santiago Vergini terhadap crossing Sarabia pada menit ke-25. Ia kemudian melakukan double save pada menit ke-34, terhadap tembakan Sarabia lalu sambaran bola rebound Damian Suarez. Sedangkan pada pertengahan babak kedua upaya Victor Rodriguez dapat ditangkap Lux.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Super Depor tetap berada di peringkat keenam klasemen dengan 27 poin dari 17 pertandingan. Getafe di peringkat 14 dengan 17 poin.

raul garciaSementara itu juga dini hari WIB tadi, Celta Vigo mengalami kekalahan 0-1 saat menjamu Athletic Bilbao di Estadio Balaidos. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak Raul Garcia pada menit ke-71 dengan memanfaatkan umpan terobosan Aritz Aduritz.

Artikel Terkait
1 daripada 2,023

Kekalahan yang terjadi membuat Celta yang berada di peringkat empat klasemen tetap mengoleksi 30 poin. Sedangkan raupan poin penuh membawa Athletic naik ke peringkat tujuh dengan 27 poin.

Kemenangan telak 4-1 diraih Las Palmas saat menjamu Granada di Gran Canaria. Gol-gol Las Palmas dihasilkan Tana (32′), Sergio Araujo (50′), Jonathan Viera (80′ pen), dan gol bunuh diri David Lomban (90′ +2′). Satu-satunya gol Granada dicetak Adalberto Peñaranda (56′). Granada bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-86 setelah Cristiano Biraghi menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Dengan kemenangan yang diraih, Las Palmas keluar dari zona degradasi, kini di peringkat 16 dengan 16 poin. Granada masuk zona degradasi, di peringkat 18 dengan 14 poin.

Sebelumnya Eibar menaklukkan Sporting Gijon 2-0 di Estadio Municipal de Ipurua, berkat gol-gol Keko (55’) dan Borja (62), sementara Malaga mencuri kemenangan 1-0 di kandang Levante, Ciudad de Valencia, berkat gol Duda (78’).

Dengan dua hasil tersebut, Eibar tertahan di peringkat sembilan dengan 24 poin, Malaga naik ke peringkat 11 dengan 20 poin, Sporting di peringkat 17 dengan 15 poin, sedangkan Levante masih juru kunci dengan 11 poin.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?