Take a fresh look at your lifestyle.

Leicester Gagal Taklukkan 10 Pemain Bournemouth

0 644

leicester bournemouthJakartakita.com – Leicester City gagal menaklukkan tim tamu AFC Bournemouth, yang bermain 10 pemain sejak menit ke-57 setelah Simon Francis menerima kartu merah, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (2/1/2015). Laga ini berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Kegagalan menaklukkan Bournemouth membuat Leicester tertahan di peringkat kedua dengan 40 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan tim tamu berada di peringkat 15 dengan 21 poin.

Leicester dan Bournemouth saling berbalas serangan di awal laga, tapi sebagian besar peluang melenceng dari sasaran. Pada menit ke-26 Jamie Vardy meluncurkan tendangan yang hanya mengenai tiang kanan gawang.

Di babak kedua, yaitu pada menit ke-51, tendangan keras Vardy dapat ditepis kiper Bournemouth Artur Boruc keluar lapangan. Enam menit berselang Vardy dilanggar Francis di kotak penalti Bournemouth. Francis menerima kartu merah, sedangkan The Foxes mendapat penalti. Riyad Mahrez maju sebagai eksekutor tapi tembakannya dapat ditepis Boruc.

Unggul jumlah pemain, Leicester terus memborbardir gawang Bournemouth. Tapi pertahanan rapat yang diterapkan tim tamu menyebabkan tak ada gol yang tercipta.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dalam waktu bersamaan di Stadion Carrow Road, tuan rumah Norwich City mengalahkan Southampton 1-0 berkat gol Alexander Tettey (76’). Kemenangan membuat Norwich naik ke peringkat 14, kini dengan 23 poin. Southampton tertahan di peringkat 13 dengan 24 poin.

Duel papan bawah di Stadium of Light dimenangi Sunderland atas tamunya Aston Villa dengan skor 3-1. Gol-gol kemenangan tuan rumah dicetak Patrick Van Aanholt (30′) dan Jermain Defoe (72′, 90’+2’), sedangkan gol Villa ditorehkan Carles Gil (63’).

Dengan kemenangan yang diraih Sunderland yang berada di peringkat 19 kini mengumpulkan 15 poin. Villa tetap menjadi juru kunci dengan delapan poin.

Sementara itu West Bromwich Albion menaklukkan tamunya Stoke City 2-1 di The Hawthorns. Stephane Sessegnon sempat membawa WBA unggul (60’), lalu Jonathan Walters menyamakan kedudukan untuk Stoke (81’). Di masa injury time, Jonny Evans membuat WBA menang lewat gol memanfaatkan situasi tendangan sudut.

Dengan raupan poin penuh, WBA naik ke peringkat 12 dengan mengoleksi 26 poin dari 20 laga. Stoke di peringkat 10 dengan 29 poin.

Tinggalkan komen