Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Melaju ke Babak Empat Piala FA

0 674

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Chelsea memastikan diri melaju ke babak empat Piala FA setelah dalam pertandingan babak ketiga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (10/1/2016), meraih kemenangan 2-0 atas tim divisi tiga Liga Inggris Scunthorpe United.

Diego Costa membawa Chelsea unggul pada menit ke-13 lewat serangan pertama berbahaya dalam laga. Striker Spanyol kelahiran Brasil tersebut menyambar umpan silang Branislav Ivanovic dari sayap kanan dengan kaki kirinya.

Related Posts
1 daripada 3,595

Setelah unggul Chelsea makin bersemangat menyerang. Tendangan Cesc Fabregas dan Pedro Rodriguez dapat ditepis kiper Scunthorpe Luke Daniels, sedangkan tembakan Oscar sedikit melenceng dari sasaran. Pada menit ke-37 sebuah sontekan Pedro terhadap umpan silang Ivanovic melebar ke sisi kanan gawang lawan, lalu tiga menit kemudian tembakan Willian dari luar kotak penalti tim tamu melambung di atas mistar.

Saat laga memasuki menit ke-68, Ruben Loftus-Cheek yang masuk menggantikan Oscar di awal babak kedua mencetak gol kedua Chelsea dalam pertandingan ini. Umpan terobosan Willian dapat dikejar Cesar Azpilicueta yang melakukan overlap di sayap kiri. Bek sayap Spanyol itu lalu meluncurkan umpan tarik yang dapat dituntaskan Loftus-Cheek menjadi gol.

Tiga menit sebelum waktu normal usai, peluang terbaik Schunthorpe tercipta. Tendangan keras Jordan Clarke tepat sasaran, tapi masih bisa ditepis kiper Chelsea Asmir Begovic.

Tinggalkan komen