Take a fresh look at your lifestyle.

Kalyana Shira Films Gelar Audisi ‘Mencari Tiga Dara’

3 1,259
NiaDinata - film tiga dara
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Kalyana Shira Films bekerjasama dengan THE 101 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, serta didukung oleh Levi’s, Optik Melawai dan Organicult, menggelar sebuah audisi  bertajuk “Mencari Tiga Dara”, untuk mencari pemain film musikal berjudul Tiga Dara, yang disutradarai oleh Nia Dinata.

Sutradara film Arisan!, Berbagi Suami, Quickie Express, Janji Joni, Biola Tak Berdawai, Ca Bau Kan tersebut, mengaku tidak mau hanya wajah-wajah lama mengisi film yang terinspirasi dari film musikal Tiga Dara karya sutradara legendaris H. Usmar Ismail yang tayang pada tahun 1956.

“Jujur saja kita bosan dengan bintang film yang itu-itu saja. Makanya kita menggelar audisi ini untuk mendapatkan talenta baru berbakat,” kata Nia kepada Jakartakita.com, disela-sela acara jumpa pers di Jakarta, Senin (11/1/2016).

tiga dara - nia dinata
foto : harry tanoso
Related Posts
1 daripada 5,918

Walhasil, telah terpilih sembilan orang ‘dara’ dari ribuan yang mendaftar. “Sangat exciting memperkenalkan sembilan dari sekian banyaknya yang daftar,” sambung Nia.

Adapun sembilan nama tersebut memiliki latarbelakang yang berbeda-beda. Mereka adalah Abby Galabby, Alika Islamadina, Araminta Woworuntu, Cindy Nirmala, Asmara Abigail, Dea Panendra, Meirayni Fauziah, Nala Amrrytha, dan Tatyana Akman.

Sembilan bintang baru ini rencananya akan menjalani masa karantina di hotel THE 101 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, untuk memastikan siapa yang berhak berperan dalam film tersebut. Proses penyaringan tahap akhir ini akan dilakukan selama 6 hari mulai tanggal 11-16 Januari 2016.

Lebih lanjut, Nia mengaku bahwa dirinya tertarik mengangkat kembali karya sutradara Usmar Ismail lantaran meski berbeda zaman, isu perjodohan dan pencarian calon suami tetap jadi pokok yang menarik pada zaman sekarang ini.

“Isu perjodohan dan juga pencarian calon suami hingga kini masih cocok diterapkan zaman sekarang. Terlebih zaman sekarang, wanita-wanita Indonesia yang berkarier kadang suka melupakan kisah cintanya lantaran sibuk berkarier. Makanya, tema pencarian calon suami tetap jadi isu yang cocok, meski pernah di tayangkan pada tahun 1956,” tandasnya.

Adapun film ini rencananya akan syuting di Maumere, kota pantai nan eksotis di pulau Flores, Nusa Tenggara Timur pada akhir Februari 2016 mendatang.

Tunjukkan Komen (3)