Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Longsor, Jalur Puncak Arah Cianjur Bandung Terpaksa Ditutup

0 511

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Longsor yang menutup ruas jalan di jalur Puncak tepatnya di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sejak Rabu (13/1/2016) petang menyebabkan arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Cianjur dan Bandung dialihkan melewati jalur Sukabumi.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priadji mengatakan, arus kendaraan dari dari Jakarta menuju Cianjur dan Bandung yang melewati jalur Puncak sudah dialihkan ke Sukabumi sejak pukul 19:30 WIB.

“Kendaraan yang menuju Cianjur dan Bandung via Puncak sudah kita alihkan sejak pintu keluar Tol Ciawi,” katanya, Rabu (13/1/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 83

Bram menambahkan, hingga saat ini arus kendaraan yang menuju Cianjur dan Bandung hanya bisa dilewati sampai kawasan Cipanas.

“Longsornya sesudah Cipanas. Tapi kalau untuk kendaraan yang cuma mau ke daerah Cisarua atau Puncak masih bisa lewat,” tambahnya.

Namun bram menjelaskan, untuk kendaraan angkutan bus yang menuju Cianjur dan Bandung via jalur Puncak harus dialihkan ke jalur Sukabumi.

Hingga kini, akibat pengalihan arus kendaraan tersebut tidak ada penumpukan kendaraan di jalur Puncak. Namun pihaknya belum bisa memastikan pengalihan arus ini akan diberlakukan sampai kapan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More