Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tim Peserta Lega Pro Lolos ke Semifinal Coppa Italia

0 704

Tiket Pesawat Murah Airy

alessandriaJakartakita.com – US Alessandria Calcio 1912 yang merupakan tim peserta Lega Pro, kompetisi dengan level dua divisi di bawah Serie A, membuat kejutan dengan mengalahkan tim peserta Serie B, Spezia, yang berlaku sebagai tuan rumah, dengan skor 2-1 dalam pertandingan perempat final Coppa Italia yang berlangsung di Stadio Alberto Picco, Selasa (19/1/2016) dini hari WIB. Hasil tersebut memastikan Alessandria lolos ke semifinal, akan menghadapi AC Milan yang telah memastikan satu tiket empat besar.

Spezia sebetulnya dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan di Alberto Picco pada menit ke-20. Emanuele Calaio mencetak gol dari titik putih, setelah wasit memberi hadiah penalti kepada tim tuan rumah karena Nahuel Valentini dijatuhkan Vedran Celjak di kotak penalti Alessandria.

Calaio, yang telah berusia 34 tahun, dalam kelanjutan pertandingan mendapat dua kesempatan menambah keunggulan Spezia. Tapi dua tembakannya masih bisa diselamatkan kiper Alessandria Gianmarco Vannucchi.

Artikel Terkait
1 daripada 2,016

Mendekati akhir pertandingan, Alessandria bisa membalikkan keadaan. Riccardo Bocalon, masuk menggantikan Massimo Loviso pada menit ke-70, mampu mencetak dua gol.

Gol penyeimbang dicetaknya pada menit ke-83. Setelah menguasai bola yang gagal dihalau dengan baik pemain Spezia, Bocalon lalu menceploskan bola ke pojok kanan bawah gawang yang dikawal kiper Leandro Chichizola.

Pada masa injury time, tepatnya menit 90+2, Bocalon mencetak gol penentu kemenangan yang membawa Alessandria lolos ke semifinal. Ia menyundul umpan silang Ferdinando Vitofrancesco dari sayap kanan masuk ke gawang Chichizola.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?