Take a fresh look at your lifestyle.

Final Piala Jenderal Sudirman, Arus Lalu Lintas Menuju GBK Dialihkan

0 791
pengalihan arus lalu lintas
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ribuan suporter setia Semen Padang dan Mitra Kukar telah menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGBK) guna memberikan dukungan kepada timnya jelang Final Piala Sudirmanyang akan digelar pada Minggu (24/1/2016) malam pukul 19.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengungkapkan, jajaran Dirlantas Polda Metro Jaya akan memberlakukan pengalihan arus kendaraan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi.

Rute yang kena pengalihan arus adalah:

Related Posts
1 daripada 4,929

1. Dari Semanggi yang mengarah ke GBK melalui pintu 7 akan dialihkan ke Jalan Gatot Subroto, lalu dibelokkan ke kiri melalui Pos Polisi Palmerah ke kiri dan masuk pintu 8 atau depan Hotel Mulia.

2. Polda Metro Jaya juga akan mengalihkan arus dari jalur lambat ke jalur cepat setiap kendaraan dari bundaran Senayan yang akan masuk ke GBK melalui pintu 5.

3. Sistem buka-tutup akan diberlakukan bagi kendaraan yang datang dari Lapangan Tembak ke flyover Farmasi dan yang akan mengarah ke Jalan Gatot Subroto atau Slipi.

4. Sistem buka-tutup juga akan diberlakukan di traffic light Pos Polisi Palmerah. Kendaraan yang akan berbelok ke kiri arah GBK akan diluruskan ke arah Permata Hijau.

Sebanyak 10.489 personel gabungan polisi dan TNI dikerahkan untuk mengamankan laga final tersebut.

Tinggalkan komen