Take a fresh look at your lifestyle.

Bantai Lyon 3-0, PSG Melaju ke Perempat Final Coupe de France

0 1,013

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Paris Saint-Germain membantai tamunya Olympique Lyon dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan 16 besar Coupe de France yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (11/2/2016) dini hari WIB, untuk memastikan diri melaju ke perempat final. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol (63’, 67’), sedangkan satu gol lagi ditorehkan Adrien Rabiot (75’).

Di perempat final PSG akan menghadapi St Etienne. Pertandingan tersebut akan berlangsung awal Maret mendatang.

Tampil dengan trio Ibra, Edinson Cavani, dan Lucas Moura di lini depan, PSG dapat bermain trengginas dan membuat berbagai peluang. Tapi di babak pertama belum ada yang bisa menembus penjagaan kiper Lyon Anthony Lopes.

Gawang Lopes baru jebol setelah Ibrahimovic mencetak gol di babak kedua. Gol pertama Ibra terjadi pada menit ke-63, setelah ia mendorong umpan silang Moura dari sayap kiri masuk ke gawang lawan dengan dadanya.

Related Posts
1 daripada 3,595

Empat menit berselang striker Swedia tersebut dapat menggandakan keunggulan Les Parisiens. Dalam sebuah serangan balik, umpan silang mendatar Serge Aurier dari sayap kanan disontek Ibra masuk ke gawang Lyon.

Gol pamungkas laga lalu dicetak Rabiot saat pertandingan tinggal tersisa seperempat jam. Gol ditorehkan Rabiot dengan memanfaatkan umpan silang Maxwell dari sayap kiri.

Susunan Pemain
Paris Saint-Germain: Sirigu; Silva, Maxwell, Marquinhos, Aurier (Matuidi 84’), Stambouli, Motta (Luiz 76’(booked 78’)), Rabiot; Moura, Ibrahimovic (Di Maria 70’), Cavani

Olympique Lyon: Lopes; Umtiti (booked 29’), Kone, Morel; Jallet (Ferri 77’), Gonalons, Darder (Grenier 74’), Tolisso; Ghezzal, Cornet (Valbuena 68’), Lacazette

Hasil pertandingan Coupe De France Kamis (11/2/2016) dini hari WIB:
Bordeaux 3-4 Nantes
Troyes 1-2 St Etienne
Sarre-Union 0-4 Lorient

Tinggalkan komen