Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Totti Mulai Jengah Jarang Dapat Kesempatan Bela Roma

0 718

Tiket Pesawat Murah Airy

totti gol palermoJakartakita.com – Pemain veteran Francesco Totti mulai jengah tak mendapatkan kesempatan bermain di AS Roma. Terakhir pria Italia berusia 39 tahun tersebut hanya tampil beberapa menit saja dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadio Olimpico pada pertengahan pekan, sebagai pemain pengganti. Penampilan dalam laga tersebut merupakan laga ketiganya sejak September lalu.

Sebelumnya Totti sempat absen tiga bulan akibat cedera paha. Tapi kini ia sudah fit dan ingin bermain lebih sering bagi Roma

“Saya masih merasa sebagai seorang pemain yang secara fisik dalam kondisi baik dan saya mau bermain. Cedera saya sudah pulih sepenuhnya dan jika saya tidak bermain, itu murni sebuah keputusan taktis,” kata il Capitano kepada Rai, seperti dilansir ESPN Soccer Minggu (21/2/2016).

“Saya tidak bisa tinggal di Roma seperti ini. Sangat menyakitkan hanya berada di bangku cadangan. Saya mengerti karena faktor usia saya jadi semakin jarang bermain. Tapi mengakhiri karir seperti ini adalah hal buruk bagi saya sebagai seorang laki-laki, apalagi mengingat apa yang telah saya berikan kepada Roma. Saya meminta untuk lebih dihormati atas apa yang telah saya lakukan di sini,” tegas Totti.

Artikel Terkait
1 daripada 2,037

Tentu tak bermainnya Totti sangat dipengaruhi keputusan pelatih Roma Luciano Spaletti. “Bagaimana hubungan saya dengan Spalletti? Kami mengucapkan ‘selamat pagi’ dan ‘selamat malam’. Hanya itu. Dia mengatakan hal baik di koran, namun tidak di depan saya. Saya menghormatinya sebagai pelatih dan saya rasa dia telah memiliki apa yang dibutuhkan untuk tetap berada di Roma,” kata Totti.

“Kontrak saya berakhir pada bulan Juni, Saya menunggu kabar dari (chairman klub James) Pallota dan akan mengevaluasi keadaan. Saya mengharapkan keadilan dan orang-orang yang mengatakan kenyataan di situasi ini dan bagaimana hal yang sebenarnya terjadi,” Totti menambahkan.

strootmanSementara itu, Spalleti menegaskan bahwa pemain gelandang, Kevin Strootman akan kembali ke tim Roma untuk pertandingan melawan Palermo. “Strootman akan kembali ke tim dengan kami. Kevin melakukan pelatihan dengan baik dan membuat kemajuan yang baik dengan kesembuhannya,” ucap Spaletti.

Strootman langsung kembali menjadi pemain utama setelah Daniele De Rossi mengalami cedera melawan Real Madrid. “Ini suatu hal yang tidak menguntungkan untuk kami karena harus kehilangan Daniele. Ini kesalahan saya karena menempatkannya melawan Real. Saya bertanggung jawab akan hal itu karena saya yang yang mengambil keputusan,” terang Spaletti. (Irma Fauzia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?