Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Manchester United Bayar Tuntas Kekalahan di Denmark

0 670

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester United menunjukkan tak bisa dianggap sebelah mata meski performanya kurang mengkilap di Liga Inggris musim ini. Red Devils meraih kemenangan telak 5-1 atas tamunya tim Denmark FC Midtjylland dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Eropa yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membayar tuntas kekalahan MU yang terjadi di Denmark pada leg pertama, dengan skor 1-2. Dengan demikian MU lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat gol akhir 6-3.

MU sebetulnya kurang baik mengawali laga. Pada menit ke-27 gawang MU yang dikawal kiper Sergio Romero dijebol gelandang Pione Sisto dengan sebuah tembakan kaki kanan yang bersarang ke pojok kanan bawah gawang.

Artikel Terkait
1 daripada 2,036

Tapi setelah itu para pemain MU ‘mengamuk’ dan menciptakan lima gol. Gol penyama kedudukan terjadi pada menit ke-32, setelah bek tim tamu Nikolay Bodurov membelokkan umpan silang Memphis Depay masuk ke gawang timnya sendiri.

Di babak kedua empat gol lagi dicetak para pemain MU. Striker belia berusia 18 tahun, Marcus Rashford, menuntaskan umpan tarik Juan Mata dengan sontekan kaki kanan. Gol ini merupakan gol debut Rasford, yang menjadi starter karena Anthony Martial cedera dalam pemanasan. Rashford kemudian mencetak gol keduanya dalam karir bersama MU pada menit ke-75, setelah menyambar umpan silang Guillermo Varela dari sayap kanan.

Gol ke-empat MU lalu terjadi dari titik putih pada menit ke-87. Ander Herrera menuntaskan hadiah penalti yang didapat MU setelah Kian Hansen melakukan handsball di kotak penalti MU. Lalu pada menit ke-90 gol pamungkas laga ditorehkan Depay lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan setelah menerima umpan Marcos Rojo, hanya semenit setelah Midtjylland bermain 10 pemain karena Andre Romer menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Depay.

Susunan Pemain

Manchester United: Romero; Carrick, Blind, Varela, Riley (Rojo 79’); Depay, Mata, Herrera (Poole 90’), Schneiderlin, Lingard (booked 72’)(Pereira 86’); Rashford

FC Midtjylland: Andersen; Hansen (booked 87’), Bodurov, Romer (booked 42’, 89’ dismissed 89’), Novak (booked 35’); Sparv, Poulsen, Olsson (Pusic 79’), Sisto, Hassan (Kadlec 67’); Urena (Onuachu 45’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More