Take a fresh look at your lifestyle.

Las Palmas Kejutkan Eibar

0 604

las palmasJakartakita.com – Las Palmas berhasil mengejutkan tim tuan rumah Eibar dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (27/2/2016) dini hari WIB. Kemenangan tipis 1-0 diraih Las Palmas berkat gol Pedro Bigas (45’+1’).

Raupan poin penuh membuat Las Palmas yang berada di peringkat 18 kini mengumpulkan 24 poin dari 26 laga, sekaligus mengakhir catatan tiga kekalahan beruntun. Perolehan poin Las Palmas sama dengan Sporting Gijon yang berada satu peringkat di atasnya, tapi selisih satu gol. Eibar yang kalah di kandang sendiri bertengger di peringkat tujuh dengan 36 poin.

Di awal babak Dani Garcia menciptakan peluang pertama Eibar. Tendangannya dari luar kotak penalti Las Palmas pada menit ketujuh dapat diblok pemain lawan. Semenit setelah itu tembakan Willian Jose melambung jauh dari gawang Eibar.

Pada menit ke-20 sepakan Mubarak Wakaso dapat dihentikan kiper Eibar Asier Riesgo. Lalu tiga menit berselang sundulan Aythami Artiles terhadap sepak pojok Jonathan Viera melenceng dari sasaran. Garcia mendapat peluang pada menit ke-32, tapi tembakannya dari luar kotak penalti Las Palmas dapat diamankan kiper Las Palmas Javi Varas.

Related Posts
1 daripada 3,595

Mendekati akhir babak, Las Palmas makin agresif melancarkan serangan. Sebuah tendangan jarak jauh Nabil El Zhar dapat dihalau Riesgo keluar lapangan. Tendangan sudut setelah itu juga dapat dihalau Ion Ansotegi keluar lapangan. Kemudian dari sepak pojok setelahnya, gol Bigas terjadi. Sundulannya menyambut crossing El Zhar masuk ke gawang Eibar.

Di babak kedua Eibar berusaha keras menyamakan kedudukan, tapi serangan-serangan yang berujung pada Garcia tak dapat menembus pertahanan Las Palmas. Tim tamu bahkan berpeluang menambah keunggulan pada menit ke-68 andaikata tembakan jarak jauh Jose dan tendangan El Zhar tak melebar dari gawang Eibar.

 

Susunan Pemain

Eibar: Riesgo; Ansotegui, Pantic, Capa (booked 86’), Junca (booked 71’); Escalante, Inui (Berjon 67’), Garcia (booked 63’), Jota (Gonzalez 45’); Enrich (booked 54’)(Hajrovic 77’), Borja

 

Las Palmas: Varas; Garcia, Aythami, Bigas, Garrido; Wakaso, Mesa, Viera (Momo 85’), Tana (Lemos 74’), El Zhar (booked 64’)(Nili 90’); Jose

Tinggalkan komen